Berbagi Cinta Di Saat Duka

Tuesday, March 31, 2009 JS Hanniffy 21 Comments

Pertama, JengSri turut berduka cita atas kejadian yang menimpa SITU GINTUNG. Semoga pemerintah Indonesia dapat menanggulangi musibah ini secepat mungkin. Kedua, Ikut berduka kepada Adik terkasih si Jojon yang sedang patah hati karena genduknya (Read: Gadis). Di tengah2 kedukaan JengSri mendapatkan kejutan berupa Award dari Mas Willie . Sungguh sebuah penghargaan yang sangat berharga karena datang dari seorang blogger yang sangat kreatif (Kap Kum ka, Mas Willie). Inilah dua award yang didapat dari Mas Willie: Sekedar meneruskan amanat dari si Empunya Award, disertakan pula persyaratan untuk mendapatkan award ini (Bukan untuk ngelamar kerja ya):
  1. Meletakkan logo/award di blog yang dikelolanya
  2. Meletakkan link dari blog yang telah memberikan award
  3. Berikan ke Blog lain
  4. Buat link blog lain yang telah memberi kamu award
  5. Tinggalkan pesan di blog mereka
  6. Pilih blog/bloggermate yang menjadi/membuat para bloggermate:
  7. Terinspirasi setelah membaca-baca konten/postingan bloggermate calon penerima (isi kontenyang sangat bermanfaat, memberi tambahan pengetahuan baru, lucu hingga pembaca Laugh Out Loud (LOL) – tertawa terpingkalpangkil)
  8. Pilih blog yang layak dibaca, atau pilih karena desainnya yang ciamik, bahkan alasan lainnya sehingga blog yang bloggermate pilih memang layak mendapatkannya.
Setelah membaca persyaratan diatas, dengan pertimbangan seksama dari pihak panitia yang dikelola oleh JengSri, maka JengSri memutuskan bahwa award ini jatuh pada:
  1. Ijopunkjutee , yang pemiliknya terdiri dari 4 cowok2 cute, sweet, sexy: Kreasi musiknya menggambarkan kebebasan berkreasi (sesuai julukan yang diberikan oleh Ijopunkjutee). Terus berkarya Luv!
  2. Bunda Medani , Si Ibu cantik dari Kalimantan yang panggilan akrabnya Jeng Penny: Tulisannya yang kadang menggugah hati dan merenungkan tentang makna sebuah kehidupan.
  3. BrownSugar, Ibu yang ngakunya cerewet dan bawel tapi selalu hangat dengan kehadirannya: Duka cita postingannya bikin JengSri larut dalam cerita. Keep posting ya Dear!
  4. LelakiAneh, ini beneran lelaki aneh! Bang Faizz punya nama: Bikin JengSri sewot, ketawa, manyun, nyengir! Pokoknya gila deh kalau baca postingannya si Faizz!
  5. Ajeng , gadis cantik berjilbab dan manis ini panggilannya Ajeng: Bukan majalah bukan diary, tapi tulisannya menggambarkan keduanya, JengSri enjoy setiap baca postingan2nya si Ajeng ini. Keep writing ya Luv!
Selamat buat para peraih award. Award adalah persahabatan. Persahabatan adalah cinta. Dengan cinta dunia jadi nyaman. Bagi2 cintanya ke yang lain ya. Dah pegel nih :). DBLN, 16.43-310309

21 comments:

  1. sudah diterima dengan baik, terima kasih yah..............hore yang pertama

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat penerima... luv luv luv luv... chaiyooooooooooooooooooo.............

    ReplyDelete
  3. Jeng, dr kemarin2 mo nanya lupa mulu: apa bener lahir di laut ataw di teluk Jakarta? Utaranya jakarta kan laut?? wwwkkk....

    ReplyDelete
  4. Aihhhhh Aihhhh dapet pe er plus award lagiiii...
    Duhhhh...terimakasih ya neng awardnya....( Ngembang neh jempol ngetiknya )
    Iya diambil awardnya tapiii neng ....
    Dikerjain besok besok ga papa ya.....koneksinya lagi ngadat banget nehh.....
    but makasih sekali lagi...atas penghargaannya...

    ReplyDelete
  5. Selamat atas awardnya....:)

    *salam kenal

    ReplyDelete
  6. Thank u.. Wueh mbak,bisa balik gak ya saya coz kepala saya jadi besar nih...hehehe.. Makasih banget njih,keep happy blogging pokoknya.

    ReplyDelete
  7. wakakakkak!!! ewot itupun nyampe juga di dublin

    ewotnya kedinginan habis ditimpuki salju

    wakakakkaka

    selamat selamat

    ReplyDelete
  8. Mbak ku yang cute abiez......makasih ya awardnya...tak bungkus dulu, tapi gak langsung diposting gak pa2 ya....mau meratapi gendhuk dulu.......hu...hu....

    ReplyDelete
  9. selamat ya jeng awardnya..keep blogging..

    ReplyDelete
  10. selamat dpt award ya jeng...

    maap kmrn2 hibernate jd br kluar hr ini hihihi

    ReplyDelete
  11. seorang cowok ganteng datang berkunjung kemari huaahahahahaha

    haiiiiayyyahhhhhh ciattttt kaburrrrrrrrr

    ReplyDelete
  12. Selmat ya Jeng atas awardnya..................................................................
    Waaahh pasi sekarng dah bubu newww.....
    disini masih siang.. hyuhh baru abis ujan.... brrrrr... dingin

    ReplyDelete
  13. Halo, disini abiz maghrib. maaf seharusnya nulis di SB. tapi koneksina lemmot, disini aja deh...
    apa kabar Dublin?

    ReplyDelete
  14. met atas awardsnya.. n turut berbela sungkawa atas tragedi situ gintung...

    ReplyDelete
  15. dasar psikolog.
    thanks, jeng. emang, td setelah nutup postingan itu, malah pikir2 kok malah nanya kenaifan? yg mana yg naif... karena im2-nya lemmot banget, malah urung mau diedit.
    thanks ya...Jeng.

    ReplyDelete
  16. Kita sama-sama berduka cita... siapapun mereka, adlah bagian dari kita...

    ups...ada bagi2 award .. selamat untuk yg dapet

    met kenal lagi....

    ReplyDelete
  17. klo dpt award tuh harus semngt ngeblogg ya...

    ReplyDelete
  18. wah kee reeen :) ... selamat buat semunya ...

    semoga mba Jeng, semakin semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
  19. makasih atas award nya Jeng... langsung tak ambil ya... cuing.....
    dan makasih juga klo artikel saya bermanfaat bagi orang lain... khususnya buat jeng sri..
    paling tidak sharing info dan pengalaman, kan Jeng??

    thanks untuk persahabatan jarak jauh di antara kita...

    ReplyDelete
  20. Met sore,.... Sukses untuk jeng. nambah lagi nih awardnya dari Blog aku sebagai follower. Silahkan diambil yah semoga berkenan. Thanks.

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds