"Alien" Jatuh Di Ireland!!!!!

Tuesday, April 07, 2009 JS Hanniffy 10 Comments

Kayaknya ini pertama kalinya JengSri ngalamin sesuatu hal yang 'so strange' selama hidup. Pada hari sabtu malam minggu tanggal 7 April 2009, kira2 pukul 9 malam JengSri asyik bergosip ria melalui telpon dengan seorang sahabat. Duduk disofa ruang tamu dengan menghadap ke jendela sambil ucang2 kaki adalah hal yang nikmat. Lagi asyik2nya ngobrol tiba2 sebuah cahaya putih mewarnai langit disertai dentuman. Kilatan cahaya tersebut laksana cahaya disiang hari. Terjadinya hanya dalam sekejap mata. Kontan JengSri kaget bukan kepalang dan langsung terumbar ayat2 panjang yang sudah sejak kecil JenSri pelajari. Jantung rasa mau copot, telpon JengSri matikan seketika. Dengan rasa penasaran JengSri berhambur keluar dan terdengar seketika anjing menggongong dimana2. Sohib Jengsri yang penasaran dengan sikap JengSri yang mematikan telpon seketika, diapun menelpon kembali menanyakan ada apa. JengSripun menjelaskan apa yang sudah dilihat oleh JengSri beberapa menit yang lalu. Ternyata sohib JengSri melihatnya juga namun tidak sejelas apa yang JengSri lihat. Dengan rasa penasaran yang dalam JengSri mengecek semua internet dan berita di TV seandainya memang ada sesuatu yang terjadi di Ireland. Masih trauma dengan dentuman dan kilatan cahaya api yang pernah JengSri lihat saat Bomb Bali I, kontan JengSri berpikir: "Mungkinkah bomb di ireland?". Cari sana-sini di media internet dan elektornik, tetap nihil. JengSripun berusaha melupakan kejadian itu. Baru hari Senin JS mendapatkan informasinya, itupun dari teman yang mengatakan bahwa cahaya yang JS liat malam itu adalah Meteor jatuh. Ternyata lagi memang hanya beberapa orang yang melihat cahaya tersebut. Berita sepenuhnya dikupas habis di departemen Astron0minya Ireland dan media cetak serta elektronik pada hari Senin. Disitu juga tercantum dan mengharapkan bagi witness yang melihat cahaya tersebut untuk diharapkan memberikan informasi selengakapnya kepada mereka. JS keluar pikiran pelitnya gini: "Enak aja, gue yang liat, gue yang punya jantung hampir copot. Lu yang enak mau koreksi keterangan cuma2 dari gue. Lu kira ilmu murah? dibayar baru gue mau ngomong!". Nih cerita rahasia ya, jangan ditransit di Inggris, ntar keenakan tuh para bule dapet penelitian cuma2 gara2 info ini. JS kasih cuma2 buat para blogger tercinta dan khusus orang2 KBRI (Kesatuan Blogger Republik Indonesia). Merdeka!! Note: Photo diambil dari Departemen Astronomi Ireland! DBLN, 17.31-070809 Yahoo! HotJobs Job Posting(s) – 15% off for a limi

10 comments:

  1. Weksssssss.....ntu picnya hasil jepret sendiri jeng?

    manteppppppppppppppppppp

    duhhh pasti merinding liatnya

    ReplyDelete
  2. Nomero unoooo
    centranggggggggggggggggggggggggggg

    ReplyDelete
  3. Koment lg ah, biar di komentarin balik, xixixi...

    Jeng Sri ini tinggalnya di Irland jg ya, koq bs denger meteor jatuh.. Aku aja yg di rumah Semut gak liat pa apa tuh...

    ReplyDelete
  4. Subhanalloh...pasti deg deg plas ya Jeng rasanya!

    Pengalaman yang unik, ga semua orang ngalamin lho...

    ReplyDelete
  5. Waaaawwwwwwwoooooo Kereeeeenn.... Blom pernah liat aku....
    Tapi denger cerita Jeng Sri yang ngeliat dengan mata kepala sendiri.... kebayang deh ekspresi Jeng Sri...
    Tenang Jeng...... Tarik nafas yang panjang.. hembuskan aha..aha..aha.....

    ReplyDelete
  6. aduh, sudah pastilah kamu kaget. tapi aku sedih kenapa aku belum pernah diberi kesempatan melihat kejadian-kejadian seperti itu. sejak kecil aku ingin sekali melihat meteor jatuh, komet dan UFO. bahkan ketika remaja dulu, aku sering berdiri di suatu tanah lapang di malam hari, berharap aku diculik UFO. hehehe naif banget ya, tapi itu masih menjadi obsesiku sampe sekarang. ada apa denganku ya Sri?

    ReplyDelete
  7. wah..pasti luar biasa sekali ya..dapat melihat komet seperti itu...pasti sangat beruntung...

    ReplyDelete
  8. Jeng Sri berarti termasuk orang2 yg terpilih.....hehe....

    setuju jeng, jgn kasibinformasi sembarangan ke orang2 picik..hehe.....

    Merdeka!

    ReplyDelete
  9. Gimana nih personil KBRI (Kesatuan Blogger republik Indonesia),....??? JengSri udah mewakili kita sebagai saksi sejarah Invasi Alien eh..eh..eh.. maksud saya Meteor Jatuh.....

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds