Marathon Untuk Cinta

Monday, April 13, 2009 JS Hanniffy 31 Comments

Tahun ini bakalan jadi taun yang seru abiz buat JengSri. Pasalnya JengSri bakalan banyak ikutan kegiatan untuk mensupport kegiatan amal Unicef. Salah satunya adalah Flora Womens Mini Marathon. Flora Womens Mini Marathon adalah sebuah event untuk wanita yang terbesar dan spektakuler didunia yang diadakah tiap tahun di Ibukotanya Ireland yaitu Dublin. Kenapa terbesar?
  1. Jumlah peserta martahon yang hanya terdiri dari wanita bisa mencapai lebih dari 50,000 peserta! Gilakan? Bukan pesertanya yang gila ya! Semua peserta terdiri dari tua, muda, bahkan untuk peserta cacat yang menggunakan kursi roda. Keren kan?
  2. Di sponsori oleh perusahaan2 produk ternama dan didukung oleh band selebritis dari Ireland. Bandnya bukan cuma satu ya, tapi ada lebih dari 10. Bandnya terbuka dijalan umum selagi para pesertan marathon lari.
  3. Ratusan yayasan berlomba2 mengumpulkan uang dalam event terbesar. Pencapaian total kalau dirupiahkan bisa mencapai triliyunan!!!! Gilai tenan!!!
Hasil uang yang didapat oleh para yayasan dan termasuk Unicef akan diberikan kepada negara2 miskin yang membutuhkan, seperti diadakannya program2 pembangunan didaerah2 yang membutuhkan. Satu hal yang membuat JengSri iri adalah: Semangat peserta yang berlari untuk membantu yayasan dalam mengumpulkan uang!! Event spekatukuler ini bener2 bikin JengSri terharu biru. Betapa kehidupan masyarakat yang sangat JengSri impikan jika ini terjadi di Indonesia. Poko'nya nih event beneran keren abiz!! Sambung lagi nanti. Lunch dulu ;). DBLN, 11.45-130409

31 comments:

  1. eh eh jeng kalo diliat putunya...ga ada yang gendut ya...? kurusss semua gilaaa euyyyy...

    Pantesan pade ikut marathon pasti yakin dee napasnya kuat kuat...kaga ade yang kembang kempis...
    Makannya apa sih tu pade ya?

    ReplyDelete
  2. Memang beda lah Jeng. Kesadaran untuk "sharing" orang sono memang lebih tinggi. Faktornya mungkin Kemapanan Hidup Orang sono lebih tinggi. Tapi yang utama sebenarnya kesadaran untuk memberi. Orang kita cenderung merasa gak punya, padahal berlebih. Itu susahnya. Kapan Ya Indonesia kaya gitu ? Tungguin bareng yuk. Sambil makan Oseng kangkung.

    ReplyDelete
  3. Event yang bagus ya jeng, olahraga sambil menggalang dana..salut nih tuk Jeng yang satu ini, walaupun nggak dinegri sendiri tetep semangat ikut kegiatan amal..

    ReplyDelete
  4. Wow... banyak banget pesertanya ??
    Hebat !!

    ReplyDelete
  5. Marathon Utk Cinta...??? Kalau untuk cinta seh, gak apa2 kale marathon. Yep, senang membaca postingan ini, kepedulian kpd sesama ckp tinggi.

    ReplyDelete
  6. kalo semuanya di niatin baik pasti hasilnya bakal baik juga kan jeng... nah kalo di Indonesia niatnya bukan baik dulu, tapi untung ga??? duitnya ada kagak?? parah ya... hehe

    ReplyDelete
  7. inilah bukti, bahwa kenapa kita mengagumi bangsa lain menganggapnya lebih hebat dari negara kita ?
    saya tidak hanya terharu tapi terpesona...
    jika disini, di Indonesia kompak bila ada uangnya dan bisa berebut cari celah untuk mengkorup...
    bayangkan tuh..uang sampai triliunan, siapa yang tak tergoda?

    ReplyDelete
  8. astaga jeng
    kupikir pesertanya wanita2 besar

    salut atas solidaritas mereka

    ReplyDelete
  9. huahhhhhaawwwwwwwwwoooo... *lupa nutup mulut ampe ngeces*
    Trilyunnn.... fyuhhh
    kalo di indo bisa dapet sampe 1 M lah... *1 M-ber* hahahhaha...
    wahh keren ya Jeng...

    ReplyDelete
  10. semangat mereka patut untuk ditiru...berbuat demi amal..

    ReplyDelete
  11. jeng sri mana ya??kok ga keliatan?

    ReplyDelete
  12. wogh 50 rebu wanita yah.. lumayan juga tuh kalo ketabrak hueheuhuehe... kalo di indonesia mungkin dijadikan ajang goda2in wanita cantik bagi kaum pria.. euheuheu tapi saya ngga.. kan dah punya cewe.. ehuheuehueh

    ReplyDelete
  13. wah seru nih mba. kalau pulang nanti, mba Sri harus jadi penyelenggara event kayak gini, biar indo makin oke :) ...

    ReplyDelete
  14. salam...jengSRi..,

    jasa jengSRI sangat besar sekali..syabas..!

    ReplyDelete
  15. eh kalau mba nya yang mana ko ga keliatan.. hehehe

    ReplyDelete
  16. wah.. bagus banget tuh..seru kayaknya.. apalagi pesertanya cewek semua. Jangan2 sepanjang jalan, sambil marathon sambil ngerumpi ya?? hehehe just kidding..
    eh... itu photo jeng Sri yang sebelah mana ya??
    tapi hebat banget emang...two thumbs up

    ReplyDelete
  17. Kerennn...
    ditunggu lanjutan liputannya Jeng...:)

    Eh The Corrs Di Ireland masih terdengar ga ya suaranya?

    ReplyDelete
  18. jeng sri... ikutan marathon dunk.. kalo disini diriku seneng jogging tapi sayang temennya gak demen jogging hikss... jadinya sekarang diriku joggingnya di compi aja heheheheheh

    nih pagi2 udah jogging sampe ireland

    ReplyDelete
  19. Sukses buat diajeng dengan segudang kegiatan ,.... tapi ngeblognya jangan dilupain dong.

    ReplyDelete
  20. Wow...jadi eo nich , saluut buat jeng sri , kapan2 bikin di Ind. jeng

    ReplyDelete
  21. Wah, mbak kalo hal kayak gini diadakan di Indonedia bakalan ada yg ikut gak yach? Saya daftar ikutan dech...

    ReplyDelete
  22. asik banget tuh jeng....
    kok di foto kamu gak ada?? ato foto itu yang motret jeng sri??

    lain kali pasang fotonya biar tambah yahud gituuuu...hihihi

    ReplyDelete
  23. Jeng Sri....!!!

    Luama ku gak mampir, ernyata rumahnya dah baru...

    KEmaren2 bertapa di Gunungkidul, merasakan beta nikmatnya kesunyian kampung halaman......


    Di negeri sono apapun kayk'e bertujuan untuk amal...Salut..!!!

    ReplyDelete
  24. sementara itu para pemimpin di negeri kita (termasuk para pemimpin perempuan), bisanya baru sampai pada bicara yang manis-manis saja. apalagi saat kampanye politik, semua hanya pinter ngomong...

    ReplyDelete
  25. sementara itu di negeri kita, para pemimpin (termasuk para pemimpin dari kaum perempuan) bisanya cuma berteori dan bicara manis. apalagi saat kampanye politik. hhh...

    ReplyDelete
  26. solidaritas yang patut ditiru.. :-)

    ReplyDelete
  27. salam...singgah buat kali ke 2..

    apa khabar?

    ReplyDelete
  28. mba, apa beda Jeng Sri ma Klinik Jeng Sri?
    kok kelihatan sepintas sama ya

    ReplyDelete
  29. mba, kenapa tulisan disamping "HOME" di header tertulis "JENSRI'S" kok bukang JENG SRI'S?

    eh kok aku malah banyak nanya ya
    mahap....mahappppppppppp

    ReplyDelete
  30. marathon untuk cinta......hmmm..
    klo marathon untuk dendam ada ga ya?hehe..

    ReplyDelete
  31. waw bener2 gila...ide gila dan hasilnya gila2an,,byangin sumbangan yang nilainya mencapai triliunan rupiah....

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds