Si JengSri Aspal (lagi!)

Wednesday, April 22, 2009 JS Hanniffy 29 Comments

Ups, muncul lagi nih topik pecinta! Kenapa JengSri ungkit lagi? JengSri mau pajang award dari JengSri Aspal. Die ngasihnya udah dari jaman jadul. Gak enak kalo gak dipajang kan. So, JengSri Aspal nih gue pajang award dari elo ya! Bukan berarti JengSri mau temenan sama dia lagi ya (mangnya udah gak ada orang waras apa!). Ini hanya sebagai bentuk sebuah penghargaan kalau JengSri masih menghargai dia sebagai manusia bukannya kucing. Okeh?! Pecinta, jadilah orang yang bisa memegang amanat orang ya. Biar jangan dipenjara rasa bersalah seumur hidup. Gak enak lho dipenjara rasa bersalah seumur hidup. Tuh buktinya kayak si JengSri Aspal, bukan begitu M*? "sekali lagi makasih dah menjadi teman baikku, akan kuingat pembelajaran darimu". (JengSri Aspal, 9 April 2009)
JS Aspal, sekedar mengingatkan kalimat terakhir yang elo tulis di email. So, be carefull what you think and do to other people, especially me and friends of mine. Okeh?
DBLN, 22.33-210309

29 comments:

  1. Hehehe, apa lagi seh jeng, award dr yg ono....?

    Ya siip. diterima dan dipajang aja. Ada hikmahnya ya.

    ReplyDelete
  2. sabar.. sabar jeng...
    si kucing dah minta maaf kok, supaya bisa dianggap jadi manusia lagi :-D

    ReplyDelete
  3. wow bagus award dari jeng sri aspal
    selamat deh buat jeng sri yang asli ini

    ReplyDelete
  4. wow, benar-benar pembelajaran yang sangat indah dari JS asli. saya belajar banyak dari dirimu soal menghargai lawan atau orang yang menyakiti kita. keren jeng!

    ReplyDelete
  5. Udahlah diajeng,..... tindakan diajeng untuk memajang Award pemberial JS Aspal adalah suatu tindakan yang patut di acungi jempol.

    ReplyDelete
  6. he??
    ternyata jeng sri ada aspalnya yah?
    ckckckc...

    ReplyDelete
  7. Itulah susahnya kalo sudah jadi seleb Jeng.. Tapi pembelajarannya indah kok. Semangat!

    ReplyDelete
  8. Wah Jadi inget Fiulm Kungfu. Nanti bisa dirunut. Kakak ke satu, kaka ke dua, kakak ke tiga, kakak ke empat, kakak ke lima. Hooooooop Stop. Yang Melek Hati Tau Bedanya.

    ReplyDelete
  9. jaaaahhhhhh aspal beton kali jeng

    hidup jeng sriiiiiiii

    ReplyDelete
  10. Jeng Sri ketimpa award.... Selamat dong.

    ReplyDelete
  11. Duhhh baeknya si Jeng Sri aspal.....
    Besok besok bagi bagi juga ya awardnya.

    ReplyDelete
  12. yah...memang sepatutnya kita berbesar hati..
    santai aja Jeng.....

    ReplyDelete
  13. hati jeng sri seluas samudera..

    ReplyDelete
  14. sabar222 jeng.. lapang kan hati, lapangkan jiwa..tapi tetep selamat atas awardnya ya hehehe

    ReplyDelete
  15. jengsri emang baik nih, dapat award dari jengsri aspal ya.

    ReplyDelete
  16. huahhh, saya jadi makin penasaran inih, siapakah itu hekhekhek ,,,,

    ehm sekarang jadi pinky ni,ye ... keren :)

    ReplyDelete
  17. tampilan nya so pinky.. bagus2 banget...
    sama jonk, ak juga penasaran ma jeng aspal itu hehehehe

    ReplyDelete
  18. Awardnya sebagai suatu bentuk pendamaian.
    Jeng Sri memajangnya, artinya?

    Genjatan senjata tanpa batas waktu....

    ReplyDelete
  19. wah..wajah baru nih...siip lah..

    ReplyDelete
  20. Mbak pajang award dari JS Aspal itu dah bagus banget lho... Walaupun mungkin sulit utk melupakan sikapnya, tapi mbak tidak mendendam.
    Salut....

    ReplyDelete
  21. Jeng Sri Aspal ki maksude opo to mbak??? Asli tapi palsu ato encen udakan aspal?

    ReplyDelete
  22. kalo jeng Sri aspal
    ini yang asli apa yang palsu ya??

    ReplyDelete
  23. sadiss....... masih sadis dan menyimpan benci... hhuhuuhhuhu.. jangan gitu jeng.. maafkanlah dirinya.. siapa tau suatu saat jeng melakukan satu kesalahan yang ga bisa dimaafin orang..... :)

    ReplyDelete
  24. Jeng Sri ASPAL...???Kok kaya STNK ajah ada ASPAL, atau jalan depan rumah yang katanya mo diaspal, tapi entah kapan....

    ReplyDelete
  25. jeng di sana kerja atau bermain-main?? hehehee

    ReplyDelete
  26. hehehe... kucingnya dah disuntik blm jeng... :D

    ReplyDelete
  27. jalan2 malam keblog sobat sambil baca2 :)

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds