Where Is The Love?

Thursday, April 23, 2009 JS Hanniffy 43 Comments

Si Henry pemain sepak bola Arsenal boleh aja ganteng bin tajir tapi tetep aja si istri merasa kurang puas. Entah dimana ketidakpuasannya, duit kelebihan dan muka kegantengan? please deh. Nampaknya ganteng dan tajir bukan ukuran untuk membuat seorang hawa bisa bahagia, begitupun sebaliknya. Sudah banyak contohnya dari kalangan selebritis dan mungkin kalangan ekonomi menengah atas yang rumah tangga atau relationshipnya kandas ditengah jurang. Tidak bedanya dengan kaum adam yang mendambakan soulmate yang cantik, semua kaum yang bernama hawa tidak akan munafik menginginkan pendamping dengan paras tampan. Ada yang protes: "Gak kok JengSri!". Protes diterima. Beruntunglah bagi yang memiliki paras pas2an alias cantik tidak, jelekpun tidak. Bahkan dengan paras yang dibawah point 6. Kok beruntung? Karena ada CINTA yang bisa mengubah point paras dibawah 6 jadi 10, ada cinta yang mengubah baik jadi buruk dan sebaliknya ada cinta yang mengubah buruk menjadi baik. Tapi cinta cuma sesaat, ibarat ngontrak hanya singgah beberapa bulan dan selebihnya adalah hanya bom waktu yang siap memisahkan dua hati yang katanya lagi dan lagi disebut CINTA! Yang tadinya kawin cerai hanya melanda kaum selebritis dan para kalangan atas kini kaum kere alias pas2anpun ikut2an gonta-ganti pasangan. Dan parahnya dari pejabat sampai tukang becak dan tukang jualan jamu berlomba2 mencari WIL (Wanita Idaman Lain) dan PIL (Pria Idaman Lain). Sedang dilanda apakah dunia asmara saat ini? Yang jelas bukan dunia asmara aja yang kacau, dunia lainnya jadi ikutan kacau. Terlebih dengan adanya informasi bebas dan luas tanpa batas melebihi luasnya samudra atlantik, orang dengan mudah mengakses untuk mengambil kesempatan yang sudah pasti tidak sempit untuk berselingkuh ria tanpa canggung, berkriminal ria tanpa khawatir. Bumi menangis merayakan ulang tahunnya hari ini? Cinta di Pluto, DBLN, 22.34-220409

43 comments:

  1. Semoga hari bumi tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum introspeksi para perusak alam agar tidak memikirkan keuntungan pribadi dengan mengesampingkan kelansungan hidup anak cucu kita kelak."Bumi ini bukanlah warisan dari nenek moyang kita, tapi pinjaman dari anak cucu kita"

    ReplyDelete
  2. Wakakakakak, JengSri......Good point. Cinta sedang mencari jalannya kale jeng. Hehe, ada saat cinta sdg mempertahankan, ada saat cinta melepaskan, kedua kondisi itu tetaplah cinta namanya, asal dilalui secara jujur dan fair. Ngupi yuk jeng, ini ngupi sm si cinta.

    ReplyDelete
  3. mampir mencari cinta di sini..
    selamat hari bumi

    ReplyDelete
  4. Where is The Love?
    Ada neh, lagi ngumpet dibawah kolong ranjang .
    Atut di tagih ama debt kolektor

    ReplyDelete
  5. cinta? apaaaaaaaan tuh?
    jangan lupa mencintai Sang Pencipta

    woiiiii bangunnn

    ReplyDelete
  6. o'o..jeng sri bicara tentang cinta??

    ReplyDelete
  7. wah..bumi lagi ulang tahun keberapa nih....
    hmmm, tapi cinta dan kepuasan tentu berbeda. konon mencari cinta padahal mencari kepuasan. Akhirnya tak jelas...semua dicampur adukan

    ReplyDelete
  8. Ada yg pernah bilang gini: Cara tercepat mendapatkan cinta adalah dg memberi cinta. Kalo menurut Jeng Sri gimana? (Halah,kok malah gantian nanya)..Btw,kok ganti template lagi yach..

    ReplyDelete
  9. kirain lagi ngebahas lagu jeng :D

    ngikutin nafsu, orang emang gak ada puasnya ya jeng :P

    ReplyDelete
  10. heuheeu.. jeng.. aku juga punya kok cerita semacam ini.. heuheuehueheu ceritanya tentang istri jaksa yang selingkuh.. huheuheuehe

    tapi anehnya pada akhir posting loh.. ada earth day yah.. heuheuheuehueh :-o

    ReplyDelete
  11. iya yah mbak, udah punya istri/suami cakep bin sabar kok masih juga selingkuhan dimana-mana. heran aku! duh semoga ntar aku ga bgitu yah. amin... ;p

    ReplyDelete
  12. ikutan..aq masih kecil nih belom tau masalah gituan...hehehehe..

    ReplyDelete
  13. Waduh pasangan selingkuh...
    Cinta ini membunuhku..(kata d'masiv).jangan sampai deh jeng...

    ReplyDelete
  14. soreeeeeeeeeeeee
    eh disana lagi siaaaaaaaaaaaaaaang

    ReplyDelete
  15. Memang cinta jaman ini sudah pudar dihantam arus mordenisasi,

    ReplyDelete
  16. Ada yg suka gonta-ganti pasangan,,tp ada jg yg cintanya bisa bertahan sampe puluhan tahun lho jeng..

    Di bumi ini semuanya memang ada 2 sisi,,selamet hari bumi deh.. Salam kenal jg yak jeng ^^

    ReplyDelete
  17. Prof orangnya uelik tenan.....!!! Dompet kembang kempis, tapi sering kempisnya....

    Tapi Prof pengen jadi orang yang setia, mudah2an....

    Cinta adalah ungkapan jiwa,

    NB :Tali apa yang disambung ya...??"mikir.....

    ReplyDelete
  18. "One Love" jadi inget lagunya Blue, Boy Band jaman jadul wkekeke...

    kasian buminya, sudah semakin tua malah sering dianiaya sama manusia...:(

    ReplyDelete
  19. cinta di pluto...
    ?????????????????????????????????????????

    berita yang menciptakan opini umum,,
    kalau smua orang udah berpendapat kawin cerai itu hal yang biasa di jaman sekarang,,
    tentunya akan mengurangi rasa malu si pelaku
    karena dia merasa punya banyak teman,,

    matur suwun jeng, dah mau ambil awardnya, pertamaxxx lagi... :-)

    ReplyDelete
  20. Cinta itu indah..apalagi mau menerima apa adanya

    ReplyDelete
  21. Paling seneng aku kalau ada yg bicara tentang cinta hehehe

    ReplyDelete
  22. cinta oh cinta...

    cinta tu kaya' coklat ya pait2 manis.. tapi skrg banyakan tren pait2nya hehehe

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. where is the love?
    pertanyaan yang bagus..

    ReplyDelete
  25. Apa karena efek pemanasan global ya?

    Hhihik... gak yambung kali????

    ReplyDelete
  26. iya, gara2 pohon2 pada ditebangi..

    ReplyDelete
  27. heuheuheu, saya juga pingin yang cakep, tapi kalau cakep tapi membuat sengsara ogah hehehe. mendingan cakep tapi baik hati ...

    ReplyDelete
  28. HMMM..DUNIA MAYA,DUNIA ASMARA, DUNIA NYATA, SEMUA MEMBAWA HASIL YAITU :DUNIA YANG FANA..HIKSS

    ReplyDelete
  29. DUNIA MAYA+DUNIA ASMARA+DUNIA NYATA= DUNIA FANA

    ReplyDelete
  30. benar tuh jeng, yang namanya cinta kalau pasanagn kita pointnya rendah bagi kita pointnya tetap tertinggi, tapi kita ngak perlu khawatir dg pasangan yg pointnya rendah dia ngak bakalann selingkuh

    ReplyDelete
  31. lha mantap juga komen eri diatas
    pagiiii jeng
    ehhh malam jeng
    eh bingung aku

    ReplyDelete
  32. Mbak, Taufik Asmara baik-baik aja.. hehehe
    BTW Henry yang di Arsenal itu bukannya dah lama pindah ke Barcelona?

    ReplyDelete
  33. huahhh, tapi kan saya tetep ganteng kalau diliat dari monas pake sedotan hehehe

    ReplyDelete
  34. where is the love? ada jeng di mana-mana jangan tatut cinta tetep subur kok jeng kek puun rumput biar di babat biar kena panas tetep aja teger and tumbuh subur. sedeeeeppp

    ReplyDelete
  35. wadow,, selamat malam? sore? siang?? aku takut jatuh cinta.. ahahahha

    ReplyDelete
  36. Semoga bumi tertawa di ultahnya tahun depan ya jeng.....

    ReplyDelete
  37. jalan2 sambil mencari cinta nih...:p

    ReplyDelete
  38. Ikutan komen ah!, kebetulan lagi cari "cinta" (Cindolo'/Cendol na Tape), di sini ada gak ya???

    ReplyDelete
  39. owww... bingung neh mo ngomenin....
    AADC ya...?
    Aku milih jadi orang setia aja ah.. biar gag kena semprot ma JengSri hahaha...

    ReplyDelete
  40. bob marley aja jeng
    no women no cry
    hehehehe

    ReplyDelete
  41. love always stay in our heart..u can feel it...eventhough, ur heart was broken, but love wouldn't leave ur life...love will recover n rebuild ur heart so u can be stronger than ever...

    whoooaaaaa...ngantuk neh jeng, tapi ga bisa tidur...udah jam 4:06 am disini...

    jeng, i've changed my YM id..add me @ qubayla@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds