C R A S H

Thursday, May 28, 2009 JS Hanniffy 32 Comments

Mudah2an cuma Om Sugeng yang baca postingan JS sebelumnya! Om Sugeng maap ya didelete karna itu sedikit fulgar untuk ungkapan sebuah uneg2 isi hati dan perut,hehehehe. Postingannya lupa di delete kemaren karna dah di set up secara otomatis. Pas ngeliat blog, lho postingan ini kok muncul! Wadohhhhh GAWAT dehhhh! Untung yang komen baru Om Sugengku yang baik hati ituh (sstttt Om jangan direposting lagi yak ditempatnya om,hehehe). Walk Away, DBLN, 23.10-270509 Free Domain, Unlimited Disk Space, Unlimited Data Transfer and 35% off with Yahoo! Web Hosting

32 comments:

  1. @MbakELLY: Cuma salah ngepost mbak ;).

    ReplyDelete
  2. ke pulau kapuk duyuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. ya sudah nggak saya posting di blogku kok

    ReplyDelete
  4. Iya nih,... ada konpirasi nih dengan Pa'Sugeng

    ReplyDelete
  5. Penasaran neh mbak..., minjem mesin waktu Doraemon tuk ngintip postingan sebelumnya.....

    ReplyDelete
  6. wadoh aku endak ngerti toh opo seng di maksud kuwi iki?????

    ReplyDelete
  7. penasaran nih.. apa ya.. isi postingannya??

    ReplyDelete
  8. Ga baca postingannya jeng.. jadi penasaran apa ya??

    ReplyDelete
  9. postingannya aappaaaaaaaaa.........*mlirik mas sugeng*

    assiikk js udh ikutan payingpost hohohoho

    ReplyDelete
  10. waah..... main rahasia rahasiaan niiih.... jangan jangan ada apa apa iniiih.,,, hihihiihihih

    ReplyDelete
  11. wiw cari di tembolok nya google ah wkekekkeke biasnya nyangkut

    ReplyDelete
  12. Enten menopo to mbak? weleh-weleh.. kok kulo mboten ngertos..

    ReplyDelete
  13. Jiah..banyak yg penasaran tuh Jeng..
    Btw,kok linkku gak nyangkut disitu yach?

    ReplyDelete
  14. tukang postnya salah alamat kali ya

    ReplyDelete
  15. Jeng Sri cerita-2 sih.., jadi semua penasaran deh !! (termasuk aku tentu saja hehehe..)

    ReplyDelete
  16. Crash apa to?
    kok aku ga ngerti

    ReplyDelete
  17. posting apa'an ce ?
    antara jeng sri ma mas sugeng aja yah,,hehehehe

    ReplyDelete
  18. apaan sih diaJeng... kok bikin penasaran aja... ya udah, rahasia antara JengSri ama om Sugeng aja ....

    ReplyDelete
  19. ooo bgt ya...wah ternyata ada postingan rahasia nih

    ReplyDelete
  20. ini pemberitahuan yo...atau sekilas info..heheh

    ReplyDelete
  21. ni tentang apaan sih??

    penasaran deh daku,, :D

    ReplyDelete
  22. Saya Jadi penasaran nih jeng?

    ReplyDelete
  23. lha apa seh ? jadi penasaran mba :D

    ReplyDelete
  24. hehehe.. untung diinget ya jeng.. wekekeke.. :p

    ReplyDelete
  25. Waduh, aku padahal selalu di belakang mu ya jeng tapi kok ya tahu....
    berarti oom sugeng ada di sebelah mana mu jeng...kekekkekkekkek

    ReplyDelete
  26. hlepppp...hleeepppp....hllllpppp
    auuu ahhhh llllaaappp

    ReplyDelete
  27. *nyesel* gak baca yang vulgar2 :(

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds