14 May 2009

I'm Back!

Just quick note ye,hehehe. Pecinta balik maning neh ke peraduan setelah hmmm..berapa hari ya. Lupi,hehehe. Pokoke i'm back dahhhhhh! Miss You!! DBLN, 10.29-140509

40 comments:

  1. HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.................
    Jengsri dah Pulanggggggggggggggggggggggg.

    ReplyDelete
  2. welkambek ..bawa kangkung ga jeng?

    ReplyDelete
  3. welkambek ya jeng...
    kuangen ma OLEH-OLEHNYA

    ReplyDelete
  4. Hoho.. Jengsri balik jg,, hore..hore.. Mana oleh2ny jeng? (nah lho?)

    ReplyDelete
  5. Akhirnya,dirimu kembali toh Jeng Cantik..1
    missing u..haha..!

    ReplyDelete
  6. Miss You too... Jeng Sri......

    ReplyDelete
  7. Wah jeng, aku telat tau ya kl dirimu sdh back again. Siip, kt bs ngupi bareng lagi, alhamdulillah.

    ReplyDelete
  8. Lagunya Naff bilang "akhirnya ku menemukanmu"

    miss u jeng....

    ReplyDelete
  9. hihihihi sudah ku duga jengsri kagak bisa lama2 ninggalin planet blogspot secara disini manusianya pada kangen semua ama jengsri


    welkambek jeng.....jangan lupe mampir jeng, tak kasih jeruk sebiji jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  10. asik....asik.....Mbak yu ku dah kembali lagi....!!! MIzz U mbak....!!!!

    ReplyDelete
  11. kalau film judulnya adalah JENG SRI STRICK BACK...!

    ReplyDelete
  12. ehm ehm.. kayanya lagi seneng lagi nih.. capa cih yang membuka hatimu hingga buka blog ini lagih??? ehm ehm

    ReplyDelete
  13. miss u too........

    woalah Jeng....ngapain sih pake ngilang segala.....
    aku sampe kelabakan neh nyari2 blognya JengSri, sigembel sastra menghilang entah kemana,
    klinik jengsri juga ikutan tutup..........

    untung ada si prof(ijopunkjutee.blogspot.com) dari buku rahasianya masih tersimpan rumus sriagustianihanniffy.wordpress.com
    ..........
    langsung dah praktekin tu rumus.....
    horeeeeeeeee berhasil....

    Semangat Jeng, mbakyune prof sing pualing ayu..... :-)

    ReplyDelete
  14. Well Come Back...... mana oleh-olehnya?

    ReplyDelete
  15. hip hip hore....
    welcome to the jungle!

    ReplyDelete
  16. rame lagi nih bakalan blogsphere. langsung duduk di depan aja jeng. udah pesan minum? ;D

    ReplyDelete
  17. kemana ajah seh? katanya blognya di hapus yah? loh ini ada kok? emang dari mana ajah? arghhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  18. welcome, welcome...

    semangat blogging...

    ReplyDelete
  19. wadooohhh, akhirnya datang juga :D
    mba cepika cepiki dulu yuk hehehehe ...

    ReplyDelete
  20. alkhamdulillah, jeng...jeng....akhirnya, aku nggak perlu lagi mesti ke aprilins terus cari komentnya pak iwan untuk mencarimu...hehehhehehehe
    selamat datang ya jeng.....mari ber happy blogging bersama....

    ReplyDelete
  21. Halo Jeng Sri.... !! Selamat datang kembali.
    Banyak sekali lo yang rindu ama Jeng Sri....

    ReplyDelete
  22. glad to hear you back :)

    ReplyDelete
  23. weeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllComeBack!!!!
    muacchhh...!!!! :P hehehehe ahirnya....
    *pelukan hangat*

    ReplyDelete
  24. bukan Jeng Sri namanya
    klo sampai milih pensiun
    semangatnya terlalu besar untuk bisa padam
    .
    i miss u too honey
    .
    :)

    ReplyDelete
  25. Nah, gitu dong Jeng! Aku kan ga bisa ngerumpiin buku lg kalo Jeng Sri menghilang! Jangan kabur lg loh...

    ReplyDelete
  26. lho... postingannya kok cuma 1 jeng yang di homepage yang lain pada kemana yak... hehehe... isinya cuma pengumuman ya :)

    ReplyDelete
  27. welcome back ya jeng,,kok ga suka keju??

    btw,,dapet award dari henny nih, diambil yah

    ReplyDelete
  28. horeeee... gitu donk jeng Sri.. :)

    ReplyDelete
  29. Met siang diajeng,.... aku baru ol nih. lega rasanya...... Sejak kapan nih come backnya? moga nggak pergi lagi deh....

    ReplyDelete
  30. terimakasih dah berkunjung
    kalo dah masak, ntar kirim ya

    ReplyDelete
  31. yah sgitu doankkk. tp horee...jengsri da balik,he...

    ReplyDelete
  32. Aku mampir lagi diajeng,.... masih kangen ama si Pingky.

    ReplyDelete
  33. Selamat Datang KEmbali dalam dunia blogger kawan...

    ReplyDelete
  34. aduuhhh si Jenggg..akirnya kembali lagiii..jadi kangen nih..beberapa hari yang lalu mas ari yang blog tumengkul sempet sorak sorak tuh diblog loly..dan bilang jengsri menghilang..dibikin postingan pula...welehhh2222..jangan lupa ke bundo lagi ya jeng ditungguuu...

    ReplyDelete
  35. JengSri..I miss U so much..
    oalah..aku bolak-balik tak cari blog ini
    page not found
    bloggernya yang error
    apa emang blognya jengSri yang gak bisa diakses

    Jeng kliniknya masih buka to?
    aku pengin konsultasi kapan2 ya
    biasa jeng soal cowo
    apalagi...he..he

    ReplyDelete
  36. akhirnya Nongol juga jeng sri! heheheh

    ReplyDelete


"If you don't have anything NICE to say, DON'T leave a comment" ~Anonymous~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

JS Template by Ipietoon Blogger Template