14 May 2009

I'm Back!

Just quick note ye,hehehe. Pecinta balik maning neh ke peraduan setelah hmmm..berapa hari ya. Lupi,hehehe. Pokoke i'm back dahhhhhh! Miss You!! DBLN, 10.29-140509

40 comments:

Ari said...

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.................
Jengsri dah Pulanggggggggggggggggggggggg.

brown sugar said...

welkambek ..bawa kangkung ga jeng?

nietha said...

welkambek ya jeng...
kuangen ma OLEH-OLEHNYA

YolizZ said...

Hoho.. Jengsri balik jg,, hore..hore.. Mana oleh2ny jeng? (nah lho?)

Mellyta siregar said...

Akhirnya,dirimu kembali toh Jeng Cantik..1
missing u..haha..!

kakve-santi said...

kembali lagi..

Sang Cerpenis bercerita said...

horeee...dah balik.

Tukang komen said...

Miss You too... Jeng Sri......

Newsoul said...

Wah jeng, aku telat tau ya kl dirimu sdh back again. Siip, kt bs ngupi bareng lagi, alhamdulillah.

kak_ega_punya cerita said...

Lagunya Naff bilang "akhirnya ku menemukanmu"

miss u jeng....

dwinacute said...

hihihihi sudah ku duga jengsri kagak bisa lama2 ninggalin planet blogspot secara disini manusianya pada kangen semua ama jengsri


welkambek jeng.....jangan lupe mampir jeng, tak kasih jeruk sebiji jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

IjoPunkJUtee said...

asik....asik.....Mbak yu ku dah kembali lagi....!!! MIzz U mbak....!!!!

joe said...

kalau film judulnya adalah JENG SRI STRICK BACK...!

quinie said...

ehm ehm.. kayanya lagi seneng lagi nih.. capa cih yang membuka hatimu hingga buka blog ini lagih??? ehm ehm

black_id said...

miss u too........

woalah Jeng....ngapain sih pake ngilang segala.....
aku sampe kelabakan neh nyari2 blognya JengSri, sigembel sastra menghilang entah kemana,
klinik jengsri juga ikutan tutup..........

untung ada si prof(ijopunkjutee.blogspot.com) dari buku rahasianya masih tersimpan rumus sriagustianihanniffy.wordpress.com
..........
langsung dah praktekin tu rumus.....
horeeeeeeeee berhasil....

Semangat Jeng, mbakyune prof sing pualing ayu..... :-)

rco said...

Well Come Back...... mana oleh-olehnya?

Lala said...

hip hip hore....
welcome to the jungle!

sibaho way said...

rame lagi nih bakalan blogsphere. langsung duduk di depan aja jeng. udah pesan minum? ;D

faizz said...

kemana ajah seh? katanya blognya di hapus yah? loh ini ada kok? emang dari mana ajah? arghhhhhhhhhhhhhhhhhh

ferdivolutions said...

welcome, welcome...

semangat blogging...

J O N K said...

wadooohhh, akhirnya datang juga :D
mba cepika cepiki dulu yuk hehehehe ...

buwel said...

alkhamdulillah, jeng...jeng....akhirnya, aku nggak perlu lagi mesti ke aprilins terus cari komentnya pak iwan untuk mencarimu...hehehhehehehe
selamat datang ya jeng.....mari ber happy blogging bersama....

reni said...

Halo Jeng Sri.... !! Selamat datang kembali.
Banyak sekali lo yang rindu ama Jeng Sri....

genial said...

glad to hear you back :)

::x:: said...

weeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllComeBack!!!!
muacchhh...!!!! :P hehehehe ahirnya....
*pelukan hangat*

Bunda Lina said...

bukan Jeng Sri namanya
klo sampai milih pensiun
semangatnya terlalu besar untuk bisa padam
.
i miss u too honey
.
:)

suwung said...

emang dari mana?

Fanda said...

Nah, gitu dong Jeng! Aku kan ga bisa ngerumpiin buku lg kalo Jeng Sri menghilang! Jangan kabur lg loh...

Lyla said...

lho... postingannya kok cuma 1 jeng yang di homepage yang lain pada kemana yak... hehehe... isinya cuma pengumuman ya :)

Henny Y.Caprestya said...

welcome back ya jeng,,kok ga suka keju??

btw,,dapet award dari henny nih, diambil yah

chrysanti said...

horeeee... gitu donk jeng Sri.. :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Met siang diajeng,.... aku baru ol nih. lega rasanya...... Sejak kapan nih come backnya? moga nggak pergi lagi deh....

butang emas said...

terimakasih dah berkunjung
kalo dah masak, ntar kirim ya

Dunia Polar said...

yah sgitu doankkk. tp horee...jengsri da balik,he...

Mulyati said...

I misss you... jeng

Mbah Guru Gunung Kidul said...

Aku mampir lagi diajeng,.... masih kangen ama si Pingky.

ifoel said...

Selamat Datang KEmbali dalam dunia blogger kawan...

loly said...

aduuhhh si Jenggg..akirnya kembali lagiii..jadi kangen nih..beberapa hari yang lalu mas ari yang blog tumengkul sempet sorak sorak tuh diblog loly..dan bilang jengsri menghilang..dibikin postingan pula...welehhh2222..jangan lupa ke bundo lagi ya jeng ditungguuu...

Itik Bali said...

JengSri..I miss U so much..
oalah..aku bolak-balik tak cari blog ini
page not found
bloggernya yang error
apa emang blognya jengSri yang gak bisa diakses

Jeng kliniknya masih buka to?
aku pengin konsultasi kapan2 ya
biasa jeng soal cowo
apalagi...he..he

nurulita said...

akhirnya Nongol juga jeng sri! heheheh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

JS Template by Ipietoon Blogger Template