Nobel PerDamaian Para Blogger

Wednesday, May 06, 2009 JS Hanniffy 43 Comments

Emang udah waktunya dibuat nobel untuk para blogger. Mungkin orang2 di Indonesia yang aktif dalam perkumpulan dunia perblogeran bisa menjadikan ini suatu ide nyata? Dunia blogging ternyata tidak hanya memberikan dampak positif untut membaca dan menulis. Namun lebih dari itu dapat dijadikan ajang bisnis online yang cukup menjanjikan. So, kapan nih ada Nobel buat JengSri?,hehehe. Ngomongin Nobel sebelum ini bisa direalisasikan oleh para blogger Indonesia JengSri mau pajang 'nobel2' dari para sahabat blogger yang setia menemani pagi,siang dan malam. Ini dia Associationnya para pemberi Nobel:
  1. Mbak Reni (3 Awards)
  2. Mbak Elly (6 Awards)
  3. Mbak Fanny (1 Award)
  4. Mas Buwel (2 Awards)
  5. Anak Nelayan (1 Award)
  6. Mbak Ana (3 Awards)
  7. Joo Izzy (4 Awards)
  8. Kak Ega (2 Awards)
  9. Bunda Lina (1 Award)
  10. Bang Iwan (2 Awards)
  11. Melati (1 Award)
  12. Melly Gelis (1 Award)
Dan inilah nobel2 yang cantik itu!!!! Photobucket (Yang diatas sengaja gak dikecilin karna ini Mbahnya Nobel dari Mbah Guru Gunung Kidul,hehehe..pis ah Bang Iwan). Whuaaaa! Bersih deh lemarinya JengSri sekarang! Nah, sekarang tinggal mau bagiin sama para sahabat bloggers yang beruntung. Inilah mereka yang kena BOM NOBEL!
  1. Black-Id (seperti janjiku padamu akan memberikan awards segudang)
  2. Aprillins (Tambahin lagi ya artikel phylosophinya)
  3. Ifoell (Semangat buat Pohuwato bloggers, Still Hulontalo Lipu'u)
  4. Mas Ari (Sekali merdeka tetap merdeka!)
  5. Joo Izzy (Award khusus neh Joo,hehehe)
  6. Anak Nelayan (Rewardnya ikan ya mas,hehehe)
  7. Dwina (Cuteeeeeee Sekali)
  8. Anak Laut (Tunggu JengSri di Malay ya,hehehe)
  9. Itik Bali (suka banget dah sama postingannya si Aa' dan Enengnya. Gokil abiezzzz!)
Silahkan di bungkus ya Oms and tantes ;)! Dani California, DBLN, 23.48-030409

43 comments:

  1. Kapling dulu... pertama yah.. jarang-jarang nih..

    ReplyDelete
  2. sekarang keduaaax... baru koming... he..he..
    nah lo... awardnya semua dikeluarin... udah sesak yah lemarinya??

    ReplyDelete
  3. gile.. banyak amat yakk....!!!!! terima kasih hannikuuhh.. ehhehe.. loh kok award dari saya belum kamu ambil..????!!

    ReplyDelete
  4. wah..wah..wah..banyak amat jeng.. thanks ya..?? sipp..ntar aku simpan di lemari awardsku... sorry.. jarang berknjung nih.. lagi sibuk buat portalnya perbasi. Pengcab PERBASI POHUWATO

    ReplyDelete
  5. kebalik neh.. phylosophinya <-- --> philosophy.. huh huh..

    ReplyDelete
  6. selamat buat yang dapatin award, terutama buat jeng sri.

    ReplyDelete
  7. MasyaAlloh banyak nian...
    selamat ya Jeng!!

    ReplyDelete
  8. ciamik!

    iyo mbak aku bertanya boleh kah?

    Suplikasi
    Eksemplifikasi
    Ingratiasi

    itu apa mbak...

    bwegbwegbwegbweg... makasih

    ReplyDelete
  9. Ya ampun... tuh award udah berapa lama menuhin lemarinya JengSri ya ??
    Semoga yg kejatuhan award gak pingsan deh hehehe...
    Untuk yg kejatuhan award dari JengSri selamat ya... dan jangan lupa pesan tiket pesawat ke Dublin utk ambil dan bawa award yg bujubune banyaknya itu hehehe...

    ReplyDelete
  10. selamat deh jang..sekarang jadi juragan award hehe

    ReplyDelete
  11. Byuh..byuh..akeh temen je mbak awarde.
    Lama di lemari pasti apek,ne..abis di cuci ya mbak kq di kluarin..wkxkxkxkxkx..

    ReplyDelete
  12. bikin blog khusus award jeng..xixixixi

    ReplyDelete
  13. Wah..wah... ternyata Awardnya udah satu almari nih, pantes kagak muat. Award dari aku tuh yang kebesaran. 1001 deh buat diajeng aku jadi dapet Gelar baru nih.

    ReplyDelete
  14. Aku nggak pernah dapet kesempatan pertama nih, buat koment,... abis diajeng postingnya sore sih.... si abang disini udah kelelep tengah malem.

    ReplyDelete
  15. Oh yah,... coba deh dibandingin dengan Award saya disini

    ReplyDelete
  16. Perdamaian, perdamaian......., jd inget lagu Gigi. Jeng kok nobel perdamaian, bukannya nobel persahabatan...!?. Binun neh, emang ada yg abis gontok2an ya ? Hehehe, ya taulah si jeng sengaja psg keyword itu biar eyecatching kan. Siip, apapun buat JengSri, pasti mantapppp !. Mgupi lagi yuk.....

    ReplyDelete
  17. udah baca bismillah tetap namaku tidak ada, hiks...

    gpp deh, mampir ngasih tau, jengsri.com udah nongol tuh mbak, lengkap dengan artikel terupdatenya,hehe

    ReplyDelete
  18. wew...ya ampyun sekali posting langsung bersih...selamat jeng .

    ReplyDelete
  19. oia, mbae udah kenal yang namanya cpanel gak?mbok yao aku diajari, dapat hadiah domain info diminta urus yang gitu-gitu malah sempat diece dibilang anak skulahan, gara-gara buta cpanel nih, hiks..mbae YM nya apa?

    ReplyDelete
  20. ngebersihin gudang award ya mbak,
    ternyata udah banyak banget,
    bisa sekalian nostalgia.hihihi

    ReplyDelete
  21. Wah sudah harus mempersiapkan ruangan tersendiri untuk award nya...
    Kalau presiden biasanya kan bikin musium untuk cenderamata yang dia terima

    ReplyDelete
  22. waaahhh.. awardnya jeng sri (ato bude sri?) banyak bangettt.. ada yg dijual ga tuh jeng, hehe,,,
    Numpang naro link jeng Sri di blog ku ya... :)

    ReplyDelete
  23. Jenggggg...ngedaptar jadi klining serpisnya buat ngelapin award diterima ga?

    ReplyDelete
  24. Ya ampun jeng...banyak amit?? Selamat deh...jg buat yg dapet!

    ReplyDelete
  25. Dimana-mana ada award....

    ReplyDelete
  26. Duuuh selamat ya mbak...
    moga tambah semangat..

    ReplyDelete
  27. saat ku kejatuhan ewot,,duh senangnya diriku...tapi,,,,,,,,,

    saat ku kejatuhan nobel segudang************

    GUBRAGHKX......


    ku diam,,,
    kebahagiaan ini membuat lidahku kelu,,,
    tak sanggup berkata apa2 lagi, kecuali secuil kalimat buat diajeng ayu "Thank You very much..."

    ReplyDelete
  28. wow,, awardnya buanyaaak banget jeng...

    selamat yah...

    ReplyDelete
  29. siapakah black_id
    buat menjawab penasaranku, ku langsung klick....
    saat ku klick "black_id..."

    ternyata blog tidak ditemukan...(novaozy.blogspot.com)

    ReplyDelete
  30. Ehhhhh....aku mampir
    dapet award sederet
    makasih..makasih
    shie...shie (bener gitu bahasa cinanya ya jeng?)

    ReplyDelete
  31. Wahhhh, Karunia tak terbilang. Pilek ilang dapat award. Hhhhhhhh, mau tak pajang biar kiwir-kiwir. Oh ya Perdamaian, Cocok tuh. Sekali tebar cinta tetap tebar cinta.

    ReplyDelete
  32. Tebarin Juga Ke Banjarbaru Ya ....! LAm Nal

    ReplyDelete
  33. mwehehehe....semangat jeng...jadi semangat juga ngeliat award2 ntu...

    ReplyDelete
  34. Bujubuneng! Awardnya byk amat?
    Artinya byk suka dan perhatian ma jeng sri.. ^_^

    ReplyDelete
  35. wah,,keren nih nobelnya
    semngat ya...

    ReplyDelete
  36. Net ku lemot abiezzzz......Hiks.....

    ReplyDelete
  37. baca judulnya aja.. "Nobel Perdamaian Para Bloger" langsung bergetar gitu... sumpah.... tapi lebih bergetar lagi yang nerima serentetan award.. hiks hiks....

    ReplyDelete
  38. duh hanni maap niii belum sempat dibuatttttt..!!

    ReplyDelete
  39. cie,cie, panjang banget, sepanjang .. mmm sepanjang apa ya ?

    ReplyDelete
  40. selamat atas awardnya bagi yang menerima

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds