DOH!

Sunday, April 27, 2014 JS Hanniffy 46 Comments

Two days ago I had a conversation through BB with my old friend who was well know as the smartest guy at school. The conversation began with commenting his BB status first, and somehow he asked about my absence to meet the group of friends from high school. I gave my reason why didn't come to the event, and with sort of reply he replied: "Cukup tau aja".

I asked what did he mean by his statement - I knew that statement giving a negative impact about me and I didn't feel like it because:

We didn't know each other that well and It was up to me if I wanted to come or not, it was nothing to do with him.

Then I realised he was just a man with no common sense. I might ruin his day that's why he commented that I didn't have a commitment (what a commitment?). I even wanted to laugh while writing this. LOL.

Making a big deal about it? He must be so upset I didn't come.

Jkt, 27 May 2014. 

46 comments:

  1. ya jeng baru dateng kok udah pergi lagi. ditunggu ya kedatangannya

    ReplyDelete
  2. mo exam ya jeng?? good luck ya?? sabar menanti jeng sri kembali kok

    ReplyDelete
  3. baru update bentar udah kabur lagih..., ya deh di tunggu undangannya *jadi ma william kan?*

    ReplyDelete
  4. centil sama bawel bedanya apa sih...?

    ReplyDelete
  5. met berlibur sis,have a good time.

    ReplyDelete
  6. Pada acara penobatan diajeng, aku mau jadi pengawal deh.....

    ReplyDelete
  7. Mbah Guru Gunung Kidul16 June 2009 at 06:23

    Acara penobatan koq padepokan gunung Kidul nggak diundang sih???

    ReplyDelete
  8. huhuyyy..happy day off dehhh

    ReplyDelete
  9. klo balik bawah oleh oleh yahh,hihihi...

    ReplyDelete
  10. Semoga sukses dan lancar. Amiin

    ReplyDelete
  11. met ujian ya... btw, beneran lo? gua ketinggalan berita ya?

    ReplyDelete
  12. Ini cm day of sj kan, bukan pensiun.....?

    ReplyDelete
  13. mbak, tar pengawalnya pangeran william ada yang cakep. kasi saya saja yak... saya juga mau tuh..

    wwkwkwk
    saya follow ya mbakk ^ ^

    ReplyDelete
  14. huwaaaa...serius nih mbak?
    semoga..oh semoga lulus sesi tanya jawabnya.
    *psst..nanti kalo udah sama si prince kabar-kabarin yak! :p*

    ReplyDelete
  15. wah,,lagi ikutan audisi nih jeng sri
    hehehehehe
    iya dech jeng, saya tunggu tanggal 18
    ok

    ReplyDelete
  16. Hick... sedih ditinggal.... hick... kutunggu kedatanganmu kembali...hick... hick... aaah ni cegukan gak ilang-ilang sehh...

    ReplyDelete
  17. Gud Lak...Sukses yak...Salam buat neneknya Prince Willie...Mbah Putri Elizabeth II hehehe

    ReplyDelete
  18. Jeng, kok aku ga di pollow balik hiks hiks...aku sedihhhh :(

    ReplyDelete
  19. waaaaaaaaahhh mau diwawancara camer yah???

    slamat yaaaaaahh :D :D :D

    ReplyDelete
  20. huehe.. kirim salam ya sama pangeran sumateranya. xixixix..

    ReplyDelete
  21. acra terakhir tuh yang paling mengasyikkan

    ReplyDelete
  22. hah? mau merid? kalau iya, selamat de
    Muuaccchhhhhh Balik xixixi

    ReplyDelete
  23. mau kemana nih??
    nti klo balik lagi, jangan lupa berkunjung ke tempatku ya...hehehhehe

    salam buat pangeran Williams ya...hihhi

    ReplyDelete
  24. ooohhh.. mo cuti dulu yah,, dikirain beneran mo bahas Prince William neh,, udah mupeng aja aku ke sini,, hihihi.. :p

    ReplyDelete
  25. I'll miz u mbak yu ku sing paling Ayu.....

    ReplyDelete
  26. OK deh Jeng, ditunggu cerita serunya...

    ReplyDelete
  27. wah padahal aku ada cerita seru tuh mbak,, tapi malam ini akn bisa masih berkunjung.. sekalian olah raga kan mau jadi permaisuri, jadi kudu siap siap stamina.. hiks.....

    ReplyDelete
  28. Yaa..., aku telat datang nih. JengSri udah pamit saat aku datang, jadi aku datang jauh-2 gak bisa ketemu JengSri nih...
    Yo wislah.., ketemu lagi tanggal 18 Juni ya ?

    ReplyDelete
  29. oke deh jeng..
    meskipun JS MO ngilang dari dunia onlen gpp
    kami masih disini kok Jeng
    duduk manis, makan kwaci, minum kokakola ama maen kelereng

    ReplyDelete
  30. jangan lupa ngeblog lagi ya

    ReplyDelete
  31. wuahhh,, kalau udah selesai, jangan lupa apelin saya lagi wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  32. Semoga sukses ya Jeng...!!!
    Semangat!

    ReplyDelete
  33. hehehheh selamat pernikahannya ama william ya.......moga cepet ngeblog kekekekekkekek

    ReplyDelete
  34. hehehe, saya datang ketika kamu pergi. bah. inggris-nya biar puitis gimana ya jeng :D

    ReplyDelete
  35. jengggg mo kemana??
    ya sutralah..hiatus aja dulu bntr ntar dtg lagi yah...

    ReplyDelete
  36. he..he..mau kemana Jeng....?
    Ikutan dooong....

    ReplyDelete
  37. Lho baru kenalan kok ditinggal??.....xixixixixi

    ReplyDelete
  38. oalah mau hibernasi sejenak to, oleh-olehnya Jeng yo?

    ReplyDelete
  39. jeng... kok poto saiah ditaruh disituuh... saiah kan jadi maluuuh.... :p

    ReplyDelete
  40. oke jeng saya kasi ijin semingu aja ya..jangan molor hehehehehe

    ReplyDelete
  41. Wah mbak, saya dateng tanggal 18 nih :) maaf lama baru berkunjung. Semoga ujiannya lancar2 aja :)

    ReplyDelete
  42. Datang lagi mbak...Wis muleh poh...??

    ReplyDelete
  43. sama tanya kek punker sejati...

    ReplyDelete
  44. oala...
    jeng ini demennya koq ya ma mbule to...??

    perbaiki keturunan yah jeng?
    jiahaha...

    *nitip bule satu, jeng* ;)

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds