With No Reason

Wednesday, June 10, 2009 JS Hanniffy 38 Comments

Pernah tidak disukai oleh seseorang tanpa alasan? Kalau kita ngelamar kerja terus kita di tolak mungkin kita tahun alasannya seperti ini: 1. Kurang pengalaman 2. CV tidak bagus 3. Terlalu tua/muda 4. Education tidak memuaskan 5. Dan lain sebagainya Dari pihak perusahaan biasanya akan memberitahu kita apa2 yang menyebabkan CV ditolak. Tapi kalau kita tidak disukai oleh seseorang tanpa alasan? Hmmm... keknya bikin keki juga yak? Ini kejadian sama seorang yang bernama JengSri (catet: JengSri, hehehehe). Maksud hati mau menyampaikan isi hati apa daya dapetnya makan ati, huehehe. Kok bisa ya? Ya mungkin aja karna aku yang terlalu lugas dan dia terlalu sentitit (baca yang bener yak, hehehehe), akhirnya antara aku sama dia gak nyambung alias konslet. Trus kalo dah konslet bisa dibenerin gak ya? ya bisa ajah. Tergantung mau benerin konsletannya itu untuk apa, kalau untuk bikin listriknya nyala lagi butuh ketelitian kali yak. Tapi nih konsletnya udah tarap ribet karna antara kabel satu sama kabel lainnya belum bisa ditemuin. Nah Lho, trus gimana? Panggil dong petugas PLN-nya. Wkwkwkwk. Seriously. Aku salah apa ya kok dia berubah gak friendly lagi sama aku? Kok dia keknya gak mau temenan lagi sama aku. Sapaannya dia kaku banget ke aku. Padahal sumpe dehhhhhhh, biasa aja donggggggggggggg DODOL LIPET! Pikir punya pikir sambil mikir2 akhirnya akupun berpikir: "OH DIA ITU GAK NGEFANS SAMA AKU". Hehehehehe. Karna sambutan baikku disambut dengan keangkuhan bak raja hutan, ya sutra kubiarkan saja keangkuhannya itu menggerogoti jantung dan hatinya. Meskipun dalam hati aku tertawa geli dan tersenyum. Untuk apa kau bersombong ria dan angkuh padaku? toh aku cuma seorang Jengsri yang katanya ayu manis dan suka tersenyum tak manis jadinya kurang manis. Maksute? maksute ya getoh. Sutralah, tapi ada pengobat rasa kekiku sama si raja hutan itu. Yuuukkk ah nonton rame2, mareeee! Black Parade, DBLN, 19.47-010609

38 comments:

  1. oalah... biarlah kabel yang mengurusnya, jika hanya konslet aja malah jadi masalah, kalo putus itu baru masalah terselesaiken....

    keki juga kalo sini nganggep masalah, sementara disananya sante-sante saja, tapi sante itu sendiri juga masalah bukan karena nggak punya kerjaan, jiahaha...

    ReplyDelete
  2. Ya sutralah jeng, masih banyak....... fans2mu yang lain, hehe. Dia lg pusing aja, begitu katanya td. Ngupi yuk jeng.

    ReplyDelete
  3. Biarin aja konslet diajeng,... kagak usah manggil PLN, toh PLN nggak bisa benerin nantinya..... kemarin aja disini konslet,... makanya seharian tidak bisa blogwalking.

    Masih ada kita2 disini......

    ReplyDelete
  4. Prof tetep nge-Fans dengan mbak ku sing paling ayu iki loh.....

    Mo ngikut benerin kabelnya, tapi takut ntar malah tambah konslet, he..he...

    ReplyDelete
  5. hahahhaha...biarin aja tuh orang... Jeng Sri tetep menyapa dia aja tanpa berubah lho...kalo dianya seperti itu yaaa...biar dia aja yang sakit sendiri....

    ReplyDelete
  6. ahaha..status di facebook akhirnya masuk ke blog juga.
    cuekin aja orang itu, kalo masih mau temenan ya ayo..kalo nggak ya udah, kan masih banyak yang lain mbak. itu tandanya dia sedang tidak beruntung karena nggak bisa jadi salah satu temannya mbak sri.

    ReplyDelete
  7. Selalu aja deh ada org yg kayak gitu. Dislike someone with no reason. Yg penting, yg suka kan tetep banyak toh??

    ReplyDelete
  8. jeng.. aku gak mudeng... hihihihihihihi.... oon mode =ON=

    ReplyDelete
  9. pandangan pertama, awal aku berjumpa
    begitu kan jeng lagunya
    hahahahaha

    ReplyDelete
  10. jeng jeng aku ngefans kok sama jeng, serius deh...:D

    ReplyDelete
  11. aku malah pernah di tolak ma cewek.. xixxixiixix

    ReplyDelete
  12. santai aja diaJeng cuman konslet gak apa-apa ntar sekeringnya diputus dulu, trus dibenerin, diganti kabel yang baru trus nyalain lagi... asal gak meleduk lagi aja...we..ke..ke....
    btw.. semoga konsletnya gak sama aku....*ge er berat mode on*

    ReplyDelete
  13. saya kayanya belum pernah disukain orang karna ga ada alesan... biasanya ada aja alesannya hahaha

    ReplyDelete
  14. Perlu pihak ke 3 sebagai mediator???

    siap grak
    siap grak
    siap grak

    ReplyDelete
  15. aku gak gitu lho jeng... :) serius , malah ngefans...Hwkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  16. cuekin aja jeng.. ntar juga insyaf sendiri.

    ReplyDelete
  17. aku ngfans kok sama jeng sri,, huehehehehe... :D

    cuekin aja jeng orang yg begitu mah,, ntar juga dia yg capek dan rugi sendiri karna udah keliangan temen..

    ReplyDelete
  18. Mbak yu ku....?? ke hampiri engkau sebagai bukti betapa ku ngefans.....

    ReplyDelete
  19. Kok bisa JengSri dicuekin raja hutan gitu sih ?
    Padahal tanpa JengSri hidup akan terasa pahit karena tak ada lagi senyum manis dari JengSri. Benar kan ??
    *JengSri angkat jempol menyatakan setuju*

    ReplyDelete
  20. mbak... kenapa nih...???raja Hutan tuh sapah? saya gak kenal... salam aja yah...??? hehehe... kalau saya kirim salam, apatah lagi...

    ReplyDelete
  21. o.. jadi ini toh penyebab kita ga malem mingguan pas ultah gua kemaren... ck ck ck

    ReplyDelete
  22. @RATU: Aduh darling, sorry sayyyyyyyy! duuh gw mang sohib yang payah dehhhhhh. Happy Birthday lagi nih say(udah ngucapin yg keberapa nih gw yak). Jangan marah yaaaa, marah tambah cakepz deh lu, muuuaachhhhhhhhhhh 1000X!! hope you got your idea and love there hunny!!!!

    ReplyDelete
  23. beerita dusta ituhh... padahal mah dlm hatinya ngFans berat tuu dia... heheheeh tenang aja mba'... hihiihih

    ReplyDelete
  24. Waduh,,belum tahu siapa JengSri
    berani2nya nyuekin
    ayo angkat rokmu tinggi2 Jeng!
    eh..maksudnya mau nendang gitu

    Aku gak pernah ditolak Jeng..
    jadi gak ada pengalaman
    maklum artis se ngetop aku sih
    yang ada aku malahan nolak produser
    gimana gak nolak
    ditawarinnya di Film Flora dan Fauna sih
    mending jadi ITik yang manis
    ini itik yang adegannya ketabrak trus mati sampe kepenyek sih!!
    he..he

    ReplyDelete
  25. Mbah Guru Gunung Kidul11 June 2009 at 06:16

    Mampir dengerin lagu pagi2...

    ReplyDelete
  26. Jeng, ke Nita juga ada yg begitu. With no reason.. nggak ngerti deh.. orang lain padahal baik hati banget dan menyayangiku...

    ReplyDelete
  27. kalau saya, ga disukai sih cuek cuek aj, yg penting ga smeua orang aj yg ga suka, wkwkkw

    kunjungan pertama. salam kenal ya mbakkk ^ ^

    ReplyDelete
  28. hakz, julukannya "si raja hutan", hohohohohoh.....

    cuekin aja klw dia ga ada alasan tiba2 benci sama kita... mdh2n besok2 dy mw ngomong...

    ReplyDelete
  29. kayknya aku tahu deh siapa tuh orang. he he he...tuing2 kedap kedip akh.

    ReplyDelete
  30. seperti kata mas suryaden biarkanlah petugas PLN yg datang n benerin kabel korsletnya hihihi....

    tenang jeng...yg lain msh bny kok...cuekin ajah :p

    ReplyDelete
  31. dicuekin aja Jeng, ntar juga dia bingung sendiri..ni jeng Sri dicuekin kok tetap adem ayem ya hehe

    PLN ny ga bisa dipanggilin jeng.. lagi sibuk ngeladenin org2 yang ngamuk gara2 listrik sering dimatiin!!

    ReplyDelete
  32. wadow, dia jatuh cinta kaliiiiii, cuma takut mengakuinya. wakakakakakakak...

    kemana ajah gak pernah mampir. huh

    ReplyDelete
  33. hi... aku datang... kangen nih... dah lama banget ga main di sini.,,,, hihihi...

    oya.. btw.. update link aku dunk... kita kan dah sama2 custom domain...
    link jeng sri dah.. aku update tuh.. ok... C U

    ReplyDelete
  34. asal yang konselt dan putus bukan nyawa jeng

    ReplyDelete
  35. Diriku mampir menambah daftar malam....

    ReplyDelete
  36. lagi minta diperhatiin tu jeng, manja kayak anak kecil gitu, minta ditanya mau apa, sukanya yang mana? dst.....

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds