Nura Adalah NuraniKU

Monday, September 14, 2009 JS Hanniffy 26 Comments

Cuma mau pajang award nih dari seorang teman maya nun jauh di negeri Arab sana bernama Nura. Mbak Nura ini hijrah ke Arab dalam rangka mengikuti kakanda alias suami tercintanya dengan kedua anaknya. Dan award ini mau saya teruskan kepada Bang Zulhaq Sinting yang dari kemaren postingannya bikin saya ngakak2 sampe kehabisan tenaga. Makasih buat Mbak Nura masih mengingat JengSRI.com disini *Udah berapa bulan kita gak pernah kunjungan ya mbak?*, makasih juga buat alunan musiknya di blog *Enak banget, jadi kangen sama Ibu ;)*. Happy Ramadhan, DBLN, 12.40-140909

26 comments:

  1. huaaaa temen baru langsung dapet award? gua dilupaiiiinnn :((
    xixixi *becanda :D*

    ReplyDelete
  2. Selamat utk awardnya Jeng Sri... ^_^

    ReplyDelete
  3. selamat atas awardnya mbak.
    ooh..jadi ga fesbukan lagi nih. kirain emang ganti nama :)

    ReplyDelete
  4. wah akhirnya bisa komeng jg ya disini hehehehe...

    jeng udh lama euy...kemana ajakah dirimu

    ReplyDelete
  5. wah..kita sama2 posting award yg sama, nih Jeng!

    ReplyDelete
  6. JengSri..., aku punya award utk Jeng Sri tuh... lumayan buat lebaran hehehe... Diambil ya ?

    ReplyDelete
  7. selamat untuk Awardnya diajeng,...
    Aku coba meluncur juga ke Zulhaq Sinting

    ReplyDelete
  8. jengsri mendulang ewot.. selamet iia jeng... jangan suntuk lagi... lhoohh... bukannya saiia yg suntuk??!?! hueheheheheh.. selamet selamet :)

    ReplyDelete
  9. wah selamat buat ewotnya ya jeng..
    pengen liat rumahnya si mbak ysng di arab itu ah..
    *berangkat ke TKP*

    ReplyDelete
  10. selamat awardnya Jeng :) kayaknya, saya dapet deh tapi, nyari2 ngambilnya di mana hehehehe...

    Gimana puasanya di sana Jeng? lancar? :)

    ReplyDelete
  11. wuaaaa...keren keren keren. bahagia banget mendapat award. ternyata orang sinting bisa dapat award juga. suatu kebanggaan serta penghargaan atas persembahanNYA jeng...

    semoga segala kebaikannya mendapat imbalan dair sang pencipta. semoga tetap dan selalu tersenyum dalam keadaan apapun :)

    salam sinting forever

    *maaf, berkunjungnya telat*

    ReplyDelete
  12. udah di buka komennya nih Jeng.Btw selamat ya awardnya.saya juga posting yang sama.

    ReplyDelete
  13. Selamat awardnya jeng. Kok account FB nya di saya menghilang....? Tadi taunya pas mau ngetag Ucapan Lebaran. Apa kabarnya jeng ?

    ReplyDelete
  14. Jeng Sri, ternyata award batik dariku disambung dengan 'tugas' dari Mas Trimatra tuh.. Udah dilihat ?

    ReplyDelete
  15. Duh, selamat dan selamat...:)

    ReplyDelete
  16. selamat lebaran ya jeng.......... dah lama ga maen ksini.....

    awardnya juga keren, mampir d blognya henny juga lagi ada award... sip lah pokoknya

    ReplyDelete
  17. Nura ...
    Nice Woman.
    Baca Blognya kayak diajak jalan-jalan.
    Ringan tanpa harus mikir,
    Lengkap dengan Gambar situasinya.

    Saya Suka.
    ( Oh ya, cerita tentang Ramadhan disana Dunk.... )

    ReplyDelete
  18. Wah....
    Bisa Bareng gak ya?
    Moga-moga bisa.

    Tapi walaupun gak bisa bareng,
    Yang penting Esensi Kebersamaan itu tetap terjaga.

    Semoga perbedaan bukan Kesenjangan,
    Tapi pelengkap Keindahan.

    ReplyDelete
  19. waah hujan award nih :)
    selamadd ya Jeng
    .
    Selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir & Bathin
    .
    :)

    ReplyDelete
  20. MET menjelang lebaran ya......

    ReplyDelete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds