Kencan Pertama Dengan Chef Bara :D

Tuesday, September 09, 2014 JS Hanniffy 2 Comments

Kamis pagi sekali aku sudah mulai menyibukkan diri untuk siap-siap berangkat ke sebuah event. Undangan yang datang sebulan lalu dari Mrs Liesna Shaw disambut dengan sangat sukacita olehku dan sekawanan makhluk cantik.

Undangan ini diperuntukkan untuk kaum hawa khusus buat acara memasak. Event ini ternyata menggandeng Majalah Pesona, salah satu Majalah yang cukup terkenal diIndonesia, dan diadakan diMadera Kitchen yang berlokasi didepan Hero Kemang. 








Ternyata event memasak yang di dominant kaum hawa ini dipimpin oleh seseorang dari kaum adam, seorang chef yang cukup kondang diIndonesia, yaitu Chef Bara. Chef Bara adalah juga seorang penyiar radio yang suaranya kerap didengar setiap jam empat sore di radio DeltaFM diacara SoreSore Seru.  

Dalam acara memasak Chef Bara membawakan resep masakan Belanda, sebuah negri yang konon menurut beliau pernah ditinggalinya cukup lama.






Berbekal tiga resep masakan Belanda yang mungkin belum pernah ibu-ibu cantik mencobanya di rumah, Chef Bara membantu tekhnik cara mencampur adonan masakan. 

Diantara ketiga resep yang nampaknya lezat itu, resep desert berdasar nasi putihlah yang menurutku paling sangat menarik. 

Akhirnya setelah hampir dua jam, semua kelompok menyelesaikan ketiga resep masakan Belanda ala Chef Bara. Kamipun mengakhiri acara dengan menyantap hasil masakan kami sendiri. Oh ya, plus ditambah masakan pastas ala Madera Kitchen. 

Jkt, 11.55-090914




2 comments:

  1. Wah saya juga pernah mau hang out sama chef Bara, tapi lewat Google+ hahaha, btw sayang saya harus keluar kota dan ngga sempat hang out .

    asyik ya Mbak masak bareng Chef Bara yang ramah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beliau ramah sekali mbak. Suka dengerin dia DeltaFM juga.

      Delete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds