Sssttt ... Ada Yang Istimewa Dari BareMinerals MakeUp. Intip Yuk!

Friday, October 17, 2014 JS Hanniffy 6 Comments

Saya suka bereksplorasi dengan makeup terutama makeup yang memiliki kualitas bagus, artinya makeup yang tidak mengandung bahan kemikal tinggi. Sekarang ini sulit mencari makeup yang tidak mengandung kemikal atau bahan yang dapat membahayakan kulit wajah.

Untungnya orang-orang pintar didunia perindustrian kecantikan terus ber-experiment untuk mendapatkan yang terbaik. Dan, muncul-lah Produk makeup BarelMinerals. 

BareMinerals saat ini sedang membooming karena kualitasnya yang tinggi untuk menjaga kesehatan kulit. Saking bagusnya produk ini, Award Original atau Matte SPF 15 Fo√Ľndation diraihnya sebagai Produk makeup untuk foundation yang terbaik. 

Juga, disetiap konternya disediakan make over ahli untuk konsumen yang mencoba make up BareMineral, Dan untuk Setiap kemasan pembelian Produk BareMinerals disediakan starter kit DVD untuk cara pemakaiannya.

Karena penasaran dengan Produk ini, sayapun tidak berpikir panjang lagi untuk mencobanya segera. Ternyata oh .... OMG (I'm just so overwhelming to write all about this product!). Produk ini memang lain dari yang lain. Dan saya tidak bisa menjelaskan dengan sempurna jika tidak mencobanya sendiri.

Apa keistimewaan BareMinerals?
BareMinerals adalah Produk make up yang mengandung bahan mineral yang berkualitas tinggi dan menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Salah satu bahannya adalah mengandung Magnesium dan Zinc yang memberikan vitamin pada kulit wajah kita dan melindungi kulit dari kerusakan.

Salah satu produk BareMineral kesukaan saya adalah mineral foundationnya. Kalau dulu saya suka malas memakai foundation atau bedak karena terasa berat diwajah Dan keringatan, sekarang saya justru rajin memakainya. 

Hanya diperlukan tiga langkah untuk mendapatkan hasil makeup yang cantik dengan BareMinerals:

Satu paket makeup dasar BareMinerals

Dimulai dandannya yuk :D


1. Prime time Dan Foundation BareMinerals seperti Magic yang bisa menyulap wajah menjadi lebih cerah Dan segar. Hanya dengan mengoleskan prime time tipis terlebih dahulu sebelum foundation mineral saja sudah membuat kulit wajah nampak beda.

BareMinerals Golden Tan cocok untuk kulit saya


Kulit wajah terasa halus Dan dingin waktu saya taburkan Fo√Ľndation BareMinerals dengan browse makeup. Oh ya, foundation BareMinerals memiliki dua jenis, satunya lagi jenis liquid atau cairan. Tergantung mana yang lebih di sukai, saya pribadi cenderung memilih yang tabur. 

Untuk foundation mineral saya dipilihkannya yang cocok untuk warna kulit saya yaitu warna Golden tan dengan kandungan SPF15. Warna ini pas sekali untuk kulit wajah saya. 

2. Mineral veil BareMinerals ditaburkan tipis-tipis dengan menggunakan kuas. Untuk langkah kedua ini cukup ditaburkan di daerah T wajah yaitu dengan cara menepuk-nepuk lembut.





3. Warmth BareMinerals Ini adalah langkah terakhir dasar untuk hasil yang sempurna. Letakkan kuas dekat atas alis mata lalu turunkan sampai kebawah dagu dengan membuat gerakan seperti angka tiga.

Tiga langkah dasar pemakaian BareMinerals ini bisa dilanjutkan dengan yang lain sesuai kebutuhan. Saya tambahkan pemerah pipi BareMinerals dengan warna giddy pink. Selanjutnya tinggal melengkapi yang lainnya.

Ini percobaan BareMinerals pertama kalinya :D. Photo murni tidak diedit hanya dicrop saja.


Untuk usia 37 Tahun seperti saya, pastinya saya tidak mau dianggap  seperti tante-tante karena dandanan (walaupun memang sudah tante!), Dan ini yang membuat saya jatuh cinta Dengan BareMinerals, saya masih bisa terlihat natural walaupun dengan makeup! 

jkt, 1745-171014

6 comments:

  1. Jadi make up artist mbak yuuuu. Lah hayuuk kopdar. Nunggu kabar Dr dirimu ini. Kirim atuh nomer ke crazynoplay@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Good idea tuh.
      Ok sip Nanti di email Ya nomornya.

      Delete
  2. Namanya agak seremnya..ada mineral2 nya :D

    ReplyDelete
  3. mba, mau tanya, beli bareminerals nya kalo di jakarta dimana yah

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. DiJakarta belum ada Mbak. Kayaknya harus ke Singapore dulu.

      Delete

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds