Cak Tu Ci Polim, Restoran Khas Makanan Manado

Monday, August 10, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Paling asyik memang ngomongin soal makanan. Apalagi makanan Indonesia, dari Sabang sampe Merauke gak akan ada selesainya kalau mau dibahas. Dan, saya termasuk pecinta makanan yang gak suka dipantang, hehe (walaupun, eh kata Dokter ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk dikurangi atau sebaiknya dihindari, tapi tetep aja kalau kepepet dihantam kromo, haha).

Nah, untungnya makanan favorit saya berupa ikan bukanlah makanan pantang (selama itu ikan laut). Cocok deh datang kerestoran CakTuCi ini, hehe.

Ada apa saja diCakTuCi restoran?

Selain khas Manado sayuran, yaitu bunga pepaya banyak sekali menu ikan dengan segala  macam model bumbunya disini. Maklum, ini makanan khas Manado, yang menu utamanya gak jauh dari ikan dan sambal yang super pedes.
CakTuCi juga cocok untuk lunch bersama keluarga.

Pic1

Pic2

Saya sendiri sering mengunjungi diwaktu weekend bersama suami dan anak. Setiap menunya rasanya gak mengecewakan, makanya Jumat lalu saya putuskan untuk ngelunch ultah saya disini bareng temen bloggers.

Pic3

Bubur Manado diCakTuCi jadi menu utama setiap kali saya mengunjungi restoran ini. Rasa manis ubi dan jagung yang dicampur dengan sayuran lainnya dibubur Manado CakTuCi membuat bubur ini rasanya lezat dan pastinya sangat menyehatkan - menu ini ngingetin menu anak saya waktu bayi.

Sayang sekali, selalu lupa ambil photo setiap orderr bubur Manado. Konsentrasi penuh sama makanannya, haha.

Pic4

Gak usah khawatir bagi pengunjung yang gak suka smoking area seperti saya, diCakTuCi free smokenya juga ada kok. Untuk parkiran mobil kurang luas, apalagi kalau weekend. Biasanya hari biasa Senin-Jumat pengunjung ramai diwaktu lunch. Sementara kalau weeend lebih ramai lagi.

Kalau ada yang mau coba menu khas Manado ini bisa mengunjungi CakTuCi yang berlokasi didaerah Panglima Polim 5 no 15, persis didepan All Fresh market dan sebrangnya Seven Eleven.

P.s.
Pic4 credits to Fitri Rosdiyani. Thanks for da photos *kiss. 


0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds