Meningkatkan Minat Belajar Dan Intelektual Anak Dengan Tablet Advan X7

Wednesday, August 05, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau  penggunaan tekhnologi canggih dapat membantu minat belajar anak , khususnya diusia dini. Hal ini bisa dilihat dari maraknya dunia pendidikan saat ini yang melibatkan tekhnologi, seperti komputer atau tablet. Dan diIndonesia pengguna tablet ternyata termasuk cukup tinggi. Bukan lagi digunakan oleh kaum dewasa atau pekerja profesional namun juga anak-anak.

Entah ada riset yang membuktikan bahwa dengan tablet minat belajar anak menjadi lebih tinggi atau tidak tapi yang pasti keberadaa tablet menjadi lebih efisien dalam dunia pendidikan. Dalam beberapa kasus belajar anak, contohnya anak saya sendiri, tablet memudahkan anak untuk lebih bereksplorasi dan memahami subjek yang disukainya.

Dan yang lagi tren saat ini yaitu penggunaan tablet dikalangan anak-anak, yang ternyata mereka yakin dapat membantu minat belajar pada anak mereka. Untuk itu, tablet yang melibatkan pendidikan sepertinya menjadi phenomenal bukan hanya di Indonesia tapi juga dibelahan dunia lainnya.

Munculnya berbagai brand tekhnologi dengan tablet baru diIndonesia sebagai tanda bahwa masyarakat memang memerlukannya. Salah satunya yaitu Advan. Nah, kebetulan sekali kemarin saya diundang dalam acara temu blogger bareng Advan. So, sekalian bagi informasi disini tentang tablet Advan terbaru ya.

Produk asli buatan Indonesia ini gak mau ketinggalan dalam hal kompetisi kemajuan tekhnologi dengan produk luar negeri lainnya yang sudah kesohor.Tablet Advan terbaru X7 ini diyakini tampil lebih memukau tidak kalah dengan tablet lainnya yang jauh lebih mahal.

Oh ya, bicara soal mahal, tablet Advan hanya berkisar Rp 1 jutaan. Harga yang boleh dibilang termasuk merakyat untuk semua kalangan diIndonesia. So, interested?

Meskipun harga merakyat bukan berarti barangnya gak bagus lho. Advan X7 dilengkapi dengan chip terbarunya dari Intel Processor yang membuat tablet Advan X7 ini jadi jauh lebih kuat, cepat dan ringan.

Disamping itu Advan X7 memiliki ukuran lebih besar untuk menyimpan file dalam tablet, karena memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM. So, bisa lebih nyaman untuk browsing dan lainnya dari gangguan urusan 'lemot'. Jadi bisa bayangin apa saja yang bisa dikerjakan oleh buah hati tersayang untuk membantu pendidikan mereka.

Penggunaan tablet memang lebih efisien untuk membantu kemampuan intelektual anak-anak. Tetapi tidak menutup kemungkinan adanya dampak nampak negatif jika tidak ada pengawasan yang ketat dari orang tua dan sekitarnya. Untuk itu diperlukan sekali pengawasan orang tua jika ingin penggunaan tablet ini lebih mengarah kedampak yang positif pada anak-anak.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds