My Fabalous First Give Away!

Tuesday, August 11, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Yuhuuu, give away pertama akhirnya muncul juga diblog ini setelah sekian lama ngeblog. Karena baru pertama kali bikin give away jadi saya buat yang simple ajah ya.

Simak yuk.

Saya berkenalan dengan seorang perempuan disebuah acara, perempuan ini ramah dan optimis. Gak ada terbersit dalam dirinya sesuatu yang negatif. Ternyata, setelah beberapa kali pertemuan saya baru menyadari kalau dia adalah seorang pencuri. Ini  bukan kata orang, tapi kejadian dengan saya sendiri, bahkan dua kali.



Pencurian yang pertama awalnya saya hanya curiga, dan saya gak berani curhat keseseorang. Pencurian kedua, sudah bukan curiga lagi, saya yakin dia pelakunya. Karena gak ada bukti, saya akhirnya hanya berani curhat ke seorang teman yang saya anggap senior.


Beginilah untungnya punya kawan seorang senior yang sudah makan banyak asam manis kehidupan. Ditengah curhat dan marah, beliau memberikan nasihat kesaya: "Ikhlaskan Jeng, tetaplah dirimu baik sama dia. Kita tetap menjaga silaturahmi".


Saya mendengarkan sebaik-baiknya. Saya tetap menjaga silaturahmi dengan sipencuri itu. Yah, walaupun cuma tegur-teguran. Intinya, beliau, kawan seniorku itu menasehati agar jangan memusuhinya.

Baiklah.

So,

1. Setelah kisah diatas yang terjadi sama saya, saya tertarik untuk baca pendapat temen blogger tentang: "Tipe Seorang Sahabat Seperti Apakah Kamu?" dalam bentuk twitan.

Supaya topiknya gak melenceng dan gak melow, temen blogger diminta untuk ngetwit  tentang temen-temen aja ya, bukan keluarga.

Tulisan boleh bahasa  inggris atau Indonesia, yang penting gak copypaste punya orang. Bahasa bebas yang terpenting sopan dan tidak mengandung sara atau pornography.

2. Terbuka untuk blogger perempuan, usia >25 tahun

4. Silahkan mensyen ke twiter @JSHanniffy dan ke Ibu Juri @Bunda3F dengan hashtag #JSGiveAway #TrueFriend

5. Boleh tweet sebanyak-banyaknya. Tweet diterima sampai tanggal 16 Agustus 2015


Give away akan diberikan kepada tiga pemenang yang masing-masing:
1. Satu pemenang tweet terbaik:
- Uang tunai sebesar Rp 500 ribu
- Satu paket produk kecantikan
- Pulsa seratus ribu

2. Dua pemenang tweet terfavorit, masing-masing akan mendapatkan:
- Satu paket produk kecantikan
- Pulsa, masing-masing 50 ribu

Pemenang give away akan diumumkan ditwitter dan blog JengSri.Com pada tanggal 17 Agustus 2015.

Oh ya, pemenang pertama akan mendapatkan exclusive lunch bareng saya, jika pemenangnya diDKI Jakarta  ya. So ladies, diposting yuk kamu itu sahabat seperti apa? :D.

Salam persahabatan,
JengSri




0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds