MyRepublic Broadband, Solusi Internet Lemot Yang Gak Pake Repot

Wednesday, August 05, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Punya pengalaman internetnya suka  lemot kalau lagi browsing atau main game dirumah? Kayaknya hal  seperti ini sudah terlalu sering sekali terjadi ya sama kita diIndonesia. Entah masalahnya itu dari gaget atau broadband, tapi yang jelas seringnya dari broadbandnya.

Yang bikin keki itu kalau kita tetep pake broadband yang sama tapi gak ada perubahan. Kayak saya ini, pake broadband yang internetnya super lemot tapi belum diganti juga, haha.

Nah, kebetulan sekali Sabtu kemarin saya dan the genk blogger mampir ke booth MyRepublic diI ICE BSD Tangerang. Jadi deh dapet informasi berharga tentang produk yang masih terbilang baru diIndonesia ini.

Apa itu  MyRepublic?
MyRepublic ini termasuk provider pendatang baru didunia internet Indonesia. Tetapi meskipun baru, kualitas kecepatan internetnya bisa dibilang mumpuni dan terbilang oke banget. Pastinya dong berkualitas, karena produk ini berasal dari Singapore, tau sendirikan dinegeri ini kecepatan internetnya diatas 100mbps semua.

Ini lagi coba-coba kecepatan internetnya :D (pic1)

Nah,  Ini dibukikan oleh saya sendiri lho dan juga the genk blogger lainnya. Untuk browsing dan lain-lain kecepatannya memang sampai 100mbps. Ini baru saya yah yang coba, kalau the Genk blogger lainnya bisa lebih dari 100mbps. Untuk main game dan yang lainnya juga oke banget, beneran internet rocket deh pokoknya.

The genk blogger lagi asyik nyoba internet rocketnya MyRepublic (pic2)
Ini keseruan ngegame dibooth MyRepublic :D (pic3)

Saya sendiri mencoba bermain game yang disediakan dibooth MyRepublic, sampe betah gak mau pulang saking asyiknya main game, hehe.

So, apa yang istimewa dengan kecepatan 100mbps ini?

Wah, sudah pasti banyak dong dan yang pasti gak perlu bikin kita panas hati karena kelemotannya itu. 

Pak Roy diacara talkshow, lagi jelasin apa saja yang bisa dilakukan dengan 100mbps (pic4)
Produk apa saja yang ditawarkan oleh MyRepublic?
Ini dia yang paling saya suka. MyRepublic bukan saja menyediakan pelayanan broadband untuk internet dirumah tapi juga ada paket kabel tvnya. Yang ini belum saya cek detailnya tapi saya udah ngiler aja sama tawaran paketnya, maklum ya Emak, haha. 

Pastinya juga anak dan suami juga tertarik untuk ganti yang baru. Pasalnya, paket-paket itu harganya lumayan cukup murah dan terjangkau.

Setelah kunjungan, akhirnya saya putuskan mau ganti broadband dirumah dengan MyRepublic. Harga okeh, kualitas top. Cocok buat saya dan keluarga :D.

Credits to Fitri and Elnie for their photos :D.
Pic1 by Fitri
Pic2 by Elnie

0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds