Pemenang #JSGiveAway Sesi 1

Monday, August 17, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Yuhuuuuu, pulang dari waterboom diPantai Indah Kapuk langsung sibuksibuk callingan sama Bu Juri Maya bahas siapa yang menang.

Terimakasih untuk semua peserta #JSGiveAway yang sudah berpartisipasi. Semua twitan menyentuh hati dan pikiran. Trimakasih surah berbagi cerita tentang diri kamu sebagai seorang sahabat.

Dan,

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau pengumuman diundur 2jam. Secara saya dan sekeluarga lagi asyik main air diwaterboom. Saya langsung kontak Bu Juri minta tolong kalau untuk diumumkan tentang pengunduran waktu untuk pemenang.

Setelah khusuk membaca semua twitan peserta #JSGiveAway dari awal, Bu Juri Maya akhirnya memberikan 3 pemenang yang beruntung, dan inilah mereka yang beruntung:

Pemenang pertama:
Elisa Koraag
Peserta #JSGiveaway pasti memperhatikan twitan dari Elisa yang  bersambung bak cerpen ini. Tapi bukan karna twitannya yang bak cerpen ini yang bikin dia dilirik Bu Juri Maya.

Elisa dilirik Bu Maya karna twitan bersambungnya sangat kuat menunjukkan karakter dirinya sebagai seorang sahabat.

Ditwitannya bisa dilihat semangat dia menjabarkan dirinya sebagai sahabat. Bu Juripun akhirnya jatuh cinta sama dia.

Pemenang favorit kedua:
Lathifah Edib
Seru ngebaca twitannya Lathifah Edib ini. Kayanya, dia adalah seorang sahabat yang Lucu. Ini bisa diliat dari caranya dia menggambaran dirinya sebagai seorang sahabat dalam twitannya.

Pemenang favorit ketiga:
Okti Li
Dari awal Bu Juri Maya dah suka sama Okti Li, katanya twitannya menyentuh hati siIbu Juri. Kisah perantauannya dengan sahabatnya menunjukkan bahwa Okti Li sahabat yang suka berbagi dalam suka dan duka.

Untuk pemenangs mohon DM nomor HP ya untuk kelanjutannya.

Thank you ladies. See you on next give away!

Salam persahabatan,
JS

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds