Waterboom PIK: Mengasah Nyali DiHari Kemerdekaan

Wednesday, August 19, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Judul yang lebay, selebay yang nulis. Ini karna memang beneran lebay, kelebayan terjadi pada saya kemarin dihari kemerdekaan. Saya, suami dan anak memutuskan untuk jalanjalan sejenak bersama. Pikir punya pikir, akhirnya kita putuskan untuk pergi ke waterboom diPantai Indah Kapuk (PIK).
Jarak waterboom PIK memakan waktu kurang lebih 30menitan tanpa macet. Kebetulan kemaren jalanan sepi, jadi deh kita meluncur ke PIK tanpa hambatan.

Waktu menunjukkan jam makan siang tiba diwaterboom PIK, kirakira jam 12an. Antriannya ternyata gak begitu rame pas sampe disana, kebetulan sekali. Cuaca yang cukup panas didaerah Pantai Indah Kapuk bikin saya mau langsung nyemplung ke kolam.

Didalam Waterboom banyak sekali kegiatan, seperti waterboom pada umumnya, diPIK juga menyediakan kolam untuk anakanak, dan pastinya zona extreme juga!

mejeng dulu sebelum menuju zona extreme :))

Nah, zona extreme ini biasanya saya slalu hindari karna memang gak punya nyali untuk ikutan. Tapi bruntungnya punya suami dan anak selalu menyemangati maminya yang super penakut. Awal percobaan diextreme zone adalah di twizter. Saya sempet dagdigdug jantungnya dan hampir membatalkannya, tapi untungnya suami mengambil bandua, sementara anak remaja saya (15) selalu ada dibelakang sebagai penyemangat dan pelindung, jadilah saya diapit dua pelindung. 

Ternyata, twizter yang keliatannya extreme itu sangat menyenangkan, dari awalnya takut akhirnya saya mau coba berkalikali, haha! Tantangan berikutnya, anak dan suami menantang saya untuk ikutan diwizzard. Nah ini kayaknya yang paling memalukan, karena giliran saya sudah siap untuk nyemplung ternyata takut pas liat lubang kecil yang meliukliuk didepan saya, dan dibelakang saya ada dua bocah kecil!

Tapi,

Akhirnya, setelah berdiskusi rasa takut dengan beberapa perempuan sebaya saya, akhirnya saya putuskan juga untuk terjun diperosotan extreme didepan saya. Dan yah, I did it!

Ternyata bisa mengalahkan rasa takut itu menyenangkan. 

pastikan membaca map dulu waterboom area sebelum melakukan kegiatan

adu nyali di extreme zone

salah satu safety message diwaterboom

Dan, kebetulan sekali kita dapetin tiket promo untuk beli satu gratis satu. Promo ini berlangsung sampai tanggal 31 Agustus 2015, jadi yang mau bawa banyak keluarga buruan deh kesini karna tiketnya lumayan mahal untuk perorang, sekitar 250ribu. Lumayan kan hemat uang segitu. Untuk tiket 3 gratis satu, saya dapetin satukali makan gratis sama dua minuman softdrinks. 

Plus, kita bisa juga kasih deposit untuk jagajaga kalau mau membeli makanan atau minuman, dan depositnya bisa dikembalikan jika masih ada sisa uangnya. Untuk deposit saya simpan 200ribu, cukuplah untuk bertiga karna makanan dan minuman didalam gak terlalu mahal.

pengunjung waterboom juga merayakan HUT RI disini

Karna kebetulan pas 17an, didalam waterboom juga diadakan beberapa lomba yang seru, salah satunya tarik tambang. Kita kebagian nonton aja, karna kalau mau ikutan juga kurang anggota. Jadi deh kita sebagai penonton yang baik sambil leyehleyeh dirumput mengeringkan badan. 

Daerah waterboom PIK ini cukup banyak kulinernya, saya dan keluarga menyempatkan diri makan di Waroeng Teko PIK sebelum pulang kerumah. Dan pengunjungnya juga cukup ramai, jadi pastikan untuk cari tempat parkir yang aman ya. (photos by JengSri)

0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds