Julies Peanut Butter, Cemilan Bersahabat Untuk Keluarga

Saturday, October 10, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Cemilan produk yang berupa biskuit ini berasal dari Malaysia tetapi meskipun baru masuk keIndonesia ternyata biskuit ini cukup digemari. Mungkin karna rasa peanut butternya yang nikmat yang membuat biskuit ini digemari. Rasanya cocok sekali untuk kaum perempuan, apalagi untuk anak-anak. Biskuit ini sudah saya rasakan sendiri lho rasanya pada acara launching Julies Peanut Butter Sandwich .

Rasa peanut butternya yang bikin lidah bergoyang terus ini bikin ketagihan saya, dan peserta lainnya yang menghadiri acara launching tersebut. Ini terlihat dari peserta lain yang asyik mengunyah biskuit yang diolesi peanut butter didalamnya, dan lagi-lagi menambah, haha.


Saya sendiri salah satu tipe orang yang kurang menyukai cemilan, kalaupun ada cemilan dikulkas atau dilemari dapur biasanya disediakan untuk anak saya yang remaja dan suami. Dulu, satu-satunya yang saya sukai dari cemilan hanyalah dark chocolate. Tapi sepertinya tidak begitu lagi, karena Julies biscuit sudah membuat saya sangat tergoda untuk menyimpan dirumah sebagai stok snack dirumah. Tapi walaupun saya menyimpan cemilan stok dirumah bukan berarti saya menjadikan cemilan sebagai makanan utama, cemilan ini hanyalah sebagai dessert atau self treatment disaat lagi santai sebagai teman evening tea atau dipagi hari - saya lebih menyukainya disaat sore.


Biskuit rasa cokelat dari Hershey juga cemilan yang nikmat untuk teh disore hari. Hershey ini juga bekerja sama dengan Julies dan salah satu brand cokelat ternama nomor satu diAmerika. Rasa cookies Hershey juga tidak kalah nikmat dari Julies. Kalau Julies bisa bikin lidah kita goyang dengan peanut butternya, sementara Hersey cookies cokelat bikin sore saya terasa nyaman ditemani dengan secangkir teh panas.

Sepertinya yang membuat Julies biskuit ini nikmat adalah karena misinya yang simple, yaitu: "We bake with love". Memang, apapun yang dilakukan dengan cinta segalanya menjadi mudah dan hasilnyapun luar biasa indah (gak bermaksud lebay lho, haha).

Yang saya suka dari Julies ini bukan hanya biskuit peanut butternya atau cokelat Hersheynya itu, tetapi perusahaan ini juga memiliki beberapa fun program yang membantu banyak kaum tidak mampu, khususnya diAsia. Program ini tentunya cocok dengan brand kultur Julies, yaitu: "Share the love in the society". Pas banget deh pokoknya :).

Credit photo to FitriRaya

0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds