PRODUK PELINDUNG KESEHATAN DARI SHARP

Monday, November 02, 2015 JS Hanniffy 0 Comments

Jadi critannya Sabtu 31 Oktober lalu saya kebagian undangan dari Sharp Indonesia beserta kurang lebih 20 blogger Indonesia lainnya untuk launching dua produk paling terbarunya Sharp.

Acara blogger camp ini kebetulan bertepatan dengan hari blogger nasional (well, lewat berapa hari dikit ding). Peserta blogger gak banyak jadi para blogger memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan kebetulan memang saya tipe orang yang kurang menyukai terlalu rame, jadi acara ini memang pas banget., jumlah orangnya gak bikin mumet :). Dan ternyata memang blogger yang terpilih datang diacara blogger camp ini memang asoy semua alias asyik. Ini terlihat dari serunya acara yang diadakan hanya segelintir blogger tapi seperti ada ratusan, haha.


momen bloggers pada saat memenangkan hadiah :)
Pertama tiba diPanjang Jiwo Resort semua bloggers sudah terkesima oleh pemandangan didepan mata, danau yang lumayan besar yang dikelilingi oleh pohon-pohon dengan bunganya yang warna warni bikin mata yang tadinya ngantuk jadi seger lagi. Bus yang tumpangi tepat berhenti didepan bangunan villa yang akan kita tempati. Nama setiap bagunan villa agak kejawi-jawian begitupun dengan semua perabotannya yang ada didalam villa, semuanya serba antik dan berkelas. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur, dan tiap dinding villa dibangun dari kayu jatih kokoh. Pokoknya menyenangkan sekali berada dibangunan villa ini. Tapi bukan bangunan villanya yang mau saya review ya (terkesima soale sama villanya, haha) tapi ada produk ngetop yang mau saya review disini.

Blogger camp kali ini adalah undangan khusus dari Sharp Indonesia untuk mengenalkan dua produk terbaru mereka yang aduhai. 

Aduhai apanya?
Pokoknya aduhai banget, khususnya buat kamu yang doyan membunuh nyamuk dengan cara manual seperti pake raket nyamuk, dan kamu yang doyan angkut kasur untuk dijemur biar kasurnya gak kutuan. Nah, dua produk terbarunya Sharp ini membantu kita untuk gak perlu repot-repot lagi kerja manual untuk soal dua masalah diatas. Tapi sebelum ngereview soal dua produk terbaru ini saya mau ngomongin soal Sharp dulu boleh kan?

selpih sama produk topnya Sharp :)

mosquito catcher (left), mite catcher (right).
Pastinya kamu dah tau ya kalau Sharp memang bukan perusahaan baru yang membuat kebutuhan rumah tangga dari elektronik, seperti AC, TV, Kulkas, dan lain-lain. Perusahaan yang dimulai tahun 1970 dengan nama awalnya PT Yasonta ini memang gak bisa dipungkiri lagi kualitas terbuktinya karena perusahaan ini sudah menggaet banyak award, salah satunya adalah Double Platinum Award selama 13 tahun - wew keren bingit ya, dak salah saya dan keluarga turun temurun pilih Sharp.

Sharp berkembang terus dengan produk terbarunya dan seiring dengan kebutuhan masyarakat diIndonesia. Nah, produk terbaru dari Sharp yang baru saja dilaunching bulan Oktober tahun 2015 ini pas banget dengan situasi Indonesia. Produk dua ini konon katanya telah diuji oleh beberapa ahli dibeberapa kampus diIndonesia dan dilaboratorium diLuar negri. Wew, nampaknya okeh banget nih produk, produk apakah itu?

Plasmacluster sipenangkap nyamuk nakal nan jahat
Namanya agak kelinggis-linggisan alias inggris tapi gak perlu takut kalau gak ngerti artinya, karena saya akan menjelaskan secara detail banget untuk alat ini. Singkatnya dari nama alamat alat ini adalah mosquito catcher (lho kok linggis meneh?), alat ini bernama sipenangkap nyamuk. Nyamuk yang gampang hidup dan berkeliaran diIndonesia memang sulit dibumi hanguskan dan faktornya banyak sekali, salah satunya adalah kurang kebersihan lingkungan. Dan keberadaan nyamuk pastinya berbahaya kan buat kehidupan kita apalagi untuk saya yang pernah mengalami penyakit demam berdarah bersama suami juga. Gak ngenakin dan menyeramkan banget kena penyakit yang satu ini karna selain harus diinfus dan diberikan cairan macam-macam, saya juga harus total bedrest karna kalau trombosit kita bisa menurun tiap jamnya *serem deh pokoknya. Nah, berdasarkan pengalaman yang mengerikan saya dan suami membersihkan rumah sebersih-bersihnya tapi yah ... Namanya diIndonesia ya regulasi kebersihan itu tidak dipatenkan secara legal jadi kitanya yang bersih eh tetangga punya sampah berserahkan kemana-mana. 

Untuk menanggulangi nyamuk yang berbahaya seperti nyamuk demam berdarahnya kita bisa melakukannya dengan cara pada umumnya yaitu penyemprotan nyamuk secara rutin tapi konon katanya menurut dokter yang saya temui cara ini tidak aman untuk lingkungan sekitar dan juga tidak membunuh nyamuk sampai mati. Cara lain seperti membakar atau menyemprotkan obat nyamuk, atau mengoleskan obat nyamuk juga tidak terlalu efektif karna dua hal yang pertama menganggu pernapasan saya dan cara yang terkakhir membuat kulit saya terlihat hitam.
Deuh, serba salah ya.

Tapi gak jadi serba salah kok dengan adanya Plasmacluster sipenangkap nyamuk dari Sharp beban itu bisa tertanggulangi dengan cara yang lebih efektif dan tentunya tanpa perlu menggangu kesehatan kita. Karena Plasmacluster ini dilengkapi dengan alat filter yang memiliki kualitas bagus yang dapat mengundang nyamuk dan membunuhnya total. Kefektifan Plasmacluster dalam membunuh nyamuk ini dikarenakan adanya ion positif dan negatif sebagaimana alam semesta ini bekerja. Ion positif dan negatif ini bekerja secara efektif diudara dan bereaksi pada saat menempel dipermukaan virus, bakteri dan jamur lalu merubah menjadi hidroksil (OH-) dan secara cepat OH- ini merubahnya menjadi H20. Ini cocok banget untuk orang yang sering mengalami asma atau alergi pada kulit seperti saya karena proses cara bekerja Plasmacluster menyerap partikel bakteri yang bisa menyebabkan iritasi atau asma. Jadi efektif bukan hanya membunuh nyamuk jahat seperti nyamuk DBD tapi juga bakteri lainnya yang mengganggu kesehatan kita.

Lalu apa lagi produk sharp terbaru selanjutnya?

Produk kedua yang terbaru dari Sharp adalah si Mite Catcher pembasmi tungau. Produk ini ternyata produk pembasmi tungau pertama didunia lho. Apa kehebatan dari pembasmi tungau ini? Mite catcher ini ada hubungannya dengan mereka yang memiliki alergi (seperti saya). Tau kan kalau ditempat tidur suka ada tungau atau kutu-kutu kecil, cara ini biasanya dibersihkan dengan cara menjemur kasur dimatahari yang terik tapi ternyata cara manual ini tidak bisa membunuh sikutu-kutu kecil, apalagi kutu-kutu yang tidak terlihat oleh kasat mata (sereeem iiih). So, kasur dan tempat tidur yang dibersihkan secara rutin belum tentu bersih ternyata karna tungau ini bisa menelurkan bayi-bayinya sampai 2000an (wedew!). 
Nah, keberadaan si Mite catcher ini dapat membunuh secara efekti tungau-tungau yang terkecil sekalipun. Keefektifan membunuh tungau ini dikarenakan adanya fitur Heat Cyclone yang bersuhu 40 derajat celcius. Pokoknya dengan alat ini kita gak perlu khawatir lagi angkat-angkat kasur untuk jemur, apalagi kalau yang punya encok seperti saya, haha. Dah gak sanggu deh angkat-angkat kasurnya.

Mbak Pita lagi demo Mite Catcher 
Kesimpulannya, keberadaan dua produk terbaru dari Sharp ini yaitu Mosquito Catcher dan Mite Catcher benar-benar sangat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat diIndonesia. Selain produknya yang bertekhnologi dan mudah dipakai, harganya juga bersahabat. Kisaran harga antara Rp 3-5 juta untuk dua produk ini. So, untung melindungi kesehatan keluarga anda jangan lupa lirik produk terbaru ini, silahkan ya dicek ditoko-tokonya Sharp diwilayah masing-masing ya :). 



0 comments:

Nice saying shows your character but that doesn't mean you can criticize. You can still do both in nice and polite way.

Blogger since 2008, writing with a fresh perspective.

Twitter Feeds