22 April 2016

PENGALAMAN 3 HARI PROGAM DETOX DENGAN COLDPRESS JUICE

Setelah sekian tahun lamanya saya planning mau ngedetox akhirnya kesampean juga keinginan ini. Pernah sih melakukan detox sebelumnya tapi detoxnya gak serius jadi hasilnyapun gak sesuai keinginan. Nah, Minggu lalu selama tiga hari berturut-turut saya melakukan detox dengan juice yang terdiri dari sayuran dan buah-buahan. Juice sayuran dan buah ini diproduksi oleh Cold Press Indonesia.

Jujur saja, saya baru tau Juice Detox ColdPress ini juga karena sebuah rekomendasi. Sayapun langsung cek digugel tentang si Cold Press ini dan biasalah ya kalau ibu rumah tangga cek harga itu wajib hihi, dan ternyata wow: harganya lumayan ya, haha.

Karena saya penganut http://www.binomo-in.id/download/ paham harga itu biasanya gak bisa bohong karna kualitasnya, sayapun penasaran dong, apalagi ini minuman. Jadi, saya cobalah itu juice detox Cold Press. Inilah program detox ala-ala jengsri sang lady blogger! ;).

2 March 2016

FOKUS YOGA DIRUMAH BARENG LESLEY FIGHTMASTER

Sekarang ini hobi saya bertambah baru, binomo-in.id/download/selain hobi masak didapur sambil baca buku baru dan pijit-pijit serta kesalon, sekarang saya menambahkan hobi yang lebih sehat, yaitu yoga. Yoga ini salah satu exercise yang lagi booming banget diIndonesia. Saking boomingnya, diberbagai kota diIndonesia sering mengadakan festival yoga yang tentunya festival ini gak gratis. Tiket untuk menjadi peserta difestival yoga juga dibilang gak murah tetapi ternyata pesertanya lumayan banyak. Saya sendiri sih belum pernah ikutan berpartisipasi karena lokasinya yang cukup jauh dari tempat tinggal. Boomingnya yoga diIndonesia ini menandakan kalau yoga mempunyai  tempat dihati masyarakat luas.

Yoga memang olahraga yang super easy yang dasarnya bisa diikuti oleh siapa saja. Bahkan konon saya pernah melihat sebuah video dokumentari ada seseorang yang menderita lumpuh disebuah negara nun jauh disana yang melakukan yoga secara rutin dengan bantuan terapis dan ternyata membuatnya sembuh dari kelumpuhannya itu. Mungkin yoga tidaklah seajaib itu yang menyulap orang sakit jadi sehat walafiat secara langsung. Yoga memang mudah dilakukan dan memiliki banyak manfaat yang segudang tetapi tetap memerlukan komitmen yang rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Yoga bukan hanya bagi kesehatan tubuh diluar tapi juga didalamnya dan yang lebih menggembirakannya adalah bagaimana yoga memberikan asupan positif pada spiritual kita.

22 February 2016

YANG ASYIK DARI KELAS MELUKIS


Pendidikan art nampaknya sesuatu hal yang sepele tetapi nyatanya hal ini dibantah oleh para ahli yang melakukan riset tentang hubungan belajar art sejak dini dengan perkembangan yang positif bagi sang anak. Makanya jangan heran jika pendidikan sekarang ini selalu menggabungkan art dalam setiap mata pelajaran.

Pengenalan art sejak usia dini diyakini selain dapat memberikan perkembangan positif pada motor skills anak, art juga membangun kemampuan bahasa anak. Ini baru dua perkembangan positif yang sangat signifikan untuk anak diusia dini, belum lagi saya sembutkan manfaat positif lainnya.

Artinya, selain melukis itu memiliki manfaat yang segudang, kelasnya juga sangat mengasyikkan.

Nah, kalau itu untuk anak-anak, lalu bagaimana dengan orang dewasa?

 

JS Template by Ipietoon Blogger Template